Hasil Akhir Persik Kediri 4-4 PSS Sleman, Macam Putih Gagal Raih Kemenangan Lawan Super Elja

Hasil Akhir Persik Kediri 4-4 PSS Sleman, Macam Putih Gagal Raih Kemenangan Lawan Super Elja / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Persik Kediri gagal melaju ke Championships Series di Liga 1 2023-2024 usai gagal kalahkan PSS Sleman yang digelar di Stadion Brawijaya, Rabu (24/04/24).


Babak pertama tepatnya di menit ke-7, Jonathan Bustos sukses menjebol gawang tim tuan rumah yang dijaga oleh Dikri Yuson, sehingga skor 0-1.


Seakan tak mau kalah di depan ribuan penggemarnya, Persik Kediri melalui Flavio Silva akhirnya bisa menyelamatkan kedudukan 1-1 di menit ke-19 lewat penalti.

Baca juga : PREDIKSI SKOR KOREA SELATAN U23 VS INDONESIA U23, Jadwal, Piala Asia, Susunan Pemain, Statistik, Head-to-Head dan Live Streaming

Permainan semakin panas dan penuh dengan saling serang dan bertahan, tetapi pada akhirnya tim tamu kembali unggul di menit ke-23 lewat gol Thales Lira.


Bahkan lima menit kemudian, mereka kembali menggandakan keunggulannya jadi 1-3 lewat gol Exteban Viscarra di menit ke-28.


Selang dua menit kemudian, akhirnya tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan mereka jadi 2-3 melalui gol dari Flavio Silva pada menit ke-40.

Baca juga : Profil Lengkap Aref Al Haj, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Berlanjut ke babak kedua, petaka mengenai kubu tamu yang harus kehilangan satu pemainnya yakni Bustos yang diganjar kartu merah.


Pada menit ke-60, tuan rumah kembali mendapat penalti. Flavio Silva jadi eksekutornya dan berhasil menyamakan kedudukan jadi 3-3.


Secara mengejutkan, pada menit ke-84 gol kembali tercipta oleh tuan rumah Persik Kediri melalui aksi Faris Aditama.

Baca juga : Hasil Akhir Persebaya 0-2 Bali United, Bajul Ijo Takluk dikandang Sendiri

Namun, keunggulan itu tak berlangsung lama karena selang lima menit kemudian PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan 4-4 melalui Jihad Ayoub.


Hasil imbang itu membuat tim tuan rumah Persik tak bisa mengejar perolehan poin dari Madura United di papan klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama