Hasil Akhir Persebaya 0-2 Bali United, Bajul Ijo Takluk dikandang Sendiri

Hasil Akhir Persebaya 0-2 Bali United, Bajul Ijo Takluk dikandang Sendiri / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA.COM
- Persebaya kembali menelan kekalahan pada pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 usai dikalah dikandang sendiri 0-2 oleh Bali United.


Pertarungan antara Persebaya Surabaya vs Bali United ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (24/04/24) berakhir dengan skor 0-2.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama baru mulai berjalan dua menit, tim tamu Bali United langsung tancap gas mengancam pertahanan tim tuan rumah Persebaya.

Baca juga : PREDIKSI SKOR QATAR U23 VS JEPANG U23: Jadwal, Piala Asia, Head-to-Head, Statistik, Susunan Pemain dan Live Streaming

Namun serangan yang dilancarkan oleh Bali United lewat sundulan Novri umpan lambung dari Privat Mbarga digagalkan oleh Yan Victor.


Kemudian pada menit ke-11, tuan rumah mendapatkan peluang emas melalui aksi Kasim Botan yang mengumpan kepada Paulo Henrique, namun sayang tendangannya melebar jauh di sisi gawang.


Memasuki pertengahan dibabak pertama, tempo pertandingan mulai melambat dan bahkan kedua tim saling menunggu untuk serangan balik.

Baca juga : Profil Lengkap Mohammad Abu Hazeem, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Pada menit ke-35, Irfan Jaya akhirnya menjebol gawang Persebaya. Gol tercipta dari kesalahan salah satu pemainnya yang menguntungkan pemain Bali United.


Sehingga bola itu dimanfaatkan dengan baik dan membuahkan gol, skor seketika berubah dengan hasil 0-1, keunggulan untuk tim tamu Bali United.


Lagi-lagi Persebaya sempat mendapat kesempatan emas melalui sepakan keras Toni dari luar kotak penalti, sayangnya tembakan itu melebar jauh.

Baca juga : Hasil Akhir Alaves 2-0 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Tumbang di Markas El Glorioso Tanpa Balas

Tim tamu Bali United menambah keunggulan mereka di menit ke-74, gol itu diciptakan oleh Jean Befolo Mbarga, skor berubah 0-2.


Bahkan diwaktu yang tersisa dibabak kedua, Bali United hampir saja memperbesar keunggulan mereka atas Persebaya, namun tendangan dari Rashid gagal.


Tidak ada gol yang tercipta lagi dibabak kedua, skor berakhir 0-2. Bali United berhasil mengalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama