Hasil Akhir Alaves 2-0 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Tumbang di Markas El Glorioso Tanpa Balas

Hasil Akhir Alaves 2-0 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Tumbang di Markas El Glorioso Tanpa Balas / Instagram @laliga

SUPERONELIGA.COM
- Atletico Madrid akhir takluk saat bertandang ke kandang Alaves dengan skor 0-2, kekalahan itu membuat persaingan di empat besar semakin memanas.


Bermain di Stadion Estadio de Mendizorroza, pada hari Minggu (21/04/24) lanjutan Liga Spanyol yang berakhir dengan kemenangan Alaves atas Atletico Madrid.


Tim asuhan dari pelatih Diego Simeone itu langsung kebobolan dibabak pertama tepatnya pada menit ke-15 melalui aksi dari Carlos Benavidez.

Baca juga : Profil Lengkap Seif Darwish, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Gol itu membuat kepercayaan diri para pemain tuan rumah Alaves semakin meningkat tinggi dengan melakukan serangan secara sporadis.


Tak mau kalah dikandang lawan, Atletico Madrid terus mencoba menyerang pertahanan tuan rumah, namun sayangnya selalu gagal dalam penyelesaian.


Sebenarnya dipertandingan itu Atletico Madrid menguasai permainan hingga 69%, akan tetapi justru Alaves kembali mencuri gol di menit ke-92 lewat aksi Luis Rioja, skor jadi 2-0.

Baca juga : Hasil Akhir Real Madrid 3-2 FC Barcelona, Los Galacticos Tundukkan Blaugrana di Santiago Bernabeu

Hasil kekalahan itu membuat Atletico Madrid makin sulit untuk bersaing dengan Athletic Bilbao di klasemen sementara Liga Spanyol (La Liga) 2023-2024.


Atletico Madrid bakal menjamu Athletic Biblao pada pekan selanjutnya, laga itu akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Atletico untuk amankan diri diklasemen.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama