Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 17/4: Timnas Malaysia U23 Ditumbangkan Oleh Uzbekistan U23 dengan Skor Telak 2-0

Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 17/4: Timnas Malaysia U23 Ditumbangkan Oleh Uzbekistan U23 dengan Skor Telak 2-0 / Instagram @afcasiancup

SUPERONELIGA.COM
- Malaysia U23 tumbang atas Uzbekistan U23 dilaga fase Grup di Piala Asia U23 2024 Qatar, Rabu (17/04/24), Stadion International Khalifa.


Diawal babak pertama secara mengejutkan timnas Malaysia U23 langsung menyerang pertahanan timnas Uzbekistan U23 lewat tendangan keras Luqman Hakim.


Kemudian Uzbekistan berbalik mengurung pertahanan dari timnas Malaysia, namun sayangnya serangan-serangan itu masih tak kunjung menciptakan gol.

Baca juga : Profil Lengkap Jacob Italiano, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Timnas Malaysia kembali mengejutkan dengan serangan cepat mereka yang hampir saja membuahkan sebuah gol bagi mereka.


Akan tetapi, sayangnya Luqman Hakim telat untuk mengonversikan bola menjadi sebuah gol, sehingga skor tetap tidak berubah 0-0.


Di menit ke-9, Syahir Bashah melakukan pelanggaran dengan melanggar Ruslanbek di dalam kotak penalti, sehingga wasit pun menunjuk titik tengah serta mengeluarkan kartu kuning.

Baca juga : Hasil Akhir Piala Asia U23 2024 Qatar 16/4: Korea Selatan U23 Sukses Menjebol Gawang Uni Emirat Arab U23 di Menit Injuri Time

Tendangan penalti yang dilakukan oleh Jaloliddinov akhirnya mengubah skor pertandingan antara Malaysia U23 vs Uzbeksitan U23 dengan skor 1-0.


Usai kebobolan satu gol, timnas Malaysia kemudian mencoba untuk memberanikan diri dengan memainkan bol selama mungkin.


Sayangnya, timnas Uzbekistan kembali melakukan sebuah pressing yang sangat baik sehingga membuat Malaysia tidak bisa mengalirkan bola dengan baik.

Baca juga : Profil Lengkap Mohamed Toure, Atlet Sepak Bola Asal Australia

Pertandingan berlanjut di babak kedua, timnas Malaysia mencoba menampilkan pola serangan yang jauh lebih menjanjikan.


Bahkan permainan dibabak kedua tersebut timnas Malaysia mampu membuat pertahanan timnas Uzbekistan bermain terbuka.


Namun, timnas Uzbekistan kerapkali melakukan permainan bola yang sangat baik dan bahkan kerap menyulitkan pertahanan timnas Malaysia.

Baca juga : Profil Lengkap Nadeo Argawinata, Atlet Sepak Bola Asal Indonesia

Timnas Malaysia melakukan kesalahan fatal, umpan dari Zikri Khalil di area pertahanan tak disia-siakan oleh para pemain Uzbekistan.


Timnas Uzbekistan kembali menambah keunggulannya melalui tendangan Khosimov dari dalam kotak pinalti yang membuat skor berubah jadi 2-0, skor itu tetap tak berubah hingga babak kedua berakhir.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama