Hasil Akhir Al Hazem 2-1 Abha SC: Mohammed Al Thani Sang Penyelamat dari Kekalahan

Hasil Akhir Al Hazem 2-1 Abha SC: Mohammed Al Thani Sang Penyelamat dari Kekalahan / Instagram @abhafc

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini adalah hasil akhir pertandingan kompetisi Liga Arab Saudi yang sudah memasuki pekan akhir ke-34 antara Al Hazem vs Abha.


Laga antara Al Hazem versus Abha sendiri berakhri dengan skor 2-1, pada (28/05/24) dini hari di Stadion Raja Abdullah, Buraidah.


Jalannya Pertandingan

Di babak pertama jalannya pertandingan diantara kedua kesebelasan tidak begitu baik dan tidak menghasilkan gol satu pun.

Baca juga : Profil Lengkap Hasan Khalid, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Pada babak pertama pertarungan antara Al Hazem kontra Abha tersebut itu hanya terjadi dua kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit untuk Krychowiak dan Al Mutairi.


Lanjut memasuki babak kedua, pertandingan mulai memanas diantara kedua tim. Dibabak kedua, kedua tim langsung melakukan pergantian pemain di menit ke-46.


Al Azmi Farhan masuk menggantikan Mohammed Majed (Al Hazem), sementara Jabar Ahamed menggantikan Al Mutairi Meshal.

Baca juga : Tips Membuat Peek-a-Boo Tteok Lollipop, Kreasi Dessert Unik yang Membahagiakan Keluarga Terkasih

Selang satu menit pergantian pemain, tim tamu sukses unggul lebih dulu di menit ke-47. Gol tersebut dicetak oleh pemain yang baru masuk yakni Jabar Ahamed.


Skor pun berubah jadi 0-1, pertandingan berlanjut semakin sengit dan saling jual beli serangan untuk menutup pekan terakhir dengan sempuran.


Pada menit ke-58, akhirnya tuan rumah sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut dicetak oleh Badammosi Muhammed umpan matang dari Selemanie Faiz.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Arab Saudi U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Meshari Al Nemer dan Mobarak Al Rajeh

Usai mencetak gol kemudian Al Hazem melakukan pergantian pemain yakni Mohammed Al Thani masuk menggantikan Abdulaziz Al Harbi.


Seakan tak mau kalah, tim tamu Abha juga ikut melakukan pergantian pemainnya yaitu Hasan Al Ali ditarik keluar dan digantikan oleh Saad Bguir.


Hingga akhir di menit ke-80 Al Hazem sukses mencetak gol keunggulan mereka melalui Mohammed Al Thani yang baru masuk.

Baca juga : Profil Lengkap Zaid Tahseen, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Skor berubah 2-1, gol itu sekaligus menutup berakhirnya pertandingan antara Al Hazem kontra Abha pada Selasa (28/05/24).


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama