Tips Membuat Peek-a-Boo Tteok Lollipop, Kreasi Dessert Unik yang Membahagiakan Keluarga Terkasih

Resep Peek-a-Boo Tteok Lollipop / Tangkap Layar masakapahariini.com

SUPERONELIGA.COM
- Yang lagi bingung ingin membuat kreasi menu dirumah yang istimewa tapi praktis dibuat? Yuk, sama-sama cobain Resep Peek-a-Boo Tteok Lollipop kreasi dari masakapahariini.com.


Karena resep kreasi hidangan yang satu ini sangat mudah dan praktis untuk dibuat oleh siapa saja yang ada dirumah, termasuk sobat.


Selain itu juga bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat menu kreasi unik yang satu ini sangat simpel dan tak banyak memakan bahan-bahan.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Arab Saudi U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Meshari Al Nemer dan Mobarak Al Rajeh

Proses pembuatannya pun juga terbilang sangat singkat dan simple, karena untuk membuat Peek a Boo Tteok Lollipop ini hanya butuh waktu kurleb 2 jam saja.


Jadi, bagi sobat-sobat dirumah yang sekiranya lagi bingung ingin membuat kreasi unik untuk keluarga dirumah, bisa mencoba langsung resepnya pada artikel ini.


Tteok atau juga kue beras khas negeri Korea ini sangat identik sekali dengan bumbu yang pedas dan juga manis gochujang.

Baca juga : Profil Lengkap Mustafa Saadoon, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Dan pastinya warga +62 sudah tidak asing lagi dengan nama "Tteokbokki" ini, bukan!? Nah, untuk itulah pada hari ini kita sama-sama melihat kreasi unik seputar sajian Tteok modern.


Yang mana Tteok kali ini akan dikombinasikan bersama es krim dan disajikan dengan tampilan yang indah nan menarik untuk dipandang.


Pastinya sobat dirumah penasaran dengan rasa yang dimiliki Tteok yang satu ini. Untuk itu, silahkan simak selengkapnya bahan-bahan serta alat-alat yang dibutuhkan dibawah ini.

Baca juga : Profil dan Biodata Robin van Persie, Mantan Pemain Timnas Belanda

Bahan-Bahan: 2 Porsi

  • 10 buah sumpit kayu
  • 100 gr Tteok (kue beras Korea)
  • 1 pack Wall's Choco Nutty Crunch


Cara Membuat Peek a Boo Tteok Lollipop

1. Langkah yang pertama ialah potong-potong terlebih dahulu bahan Tteok-nya seukuran 2,5 cm. Kemudian rebuslah sampai agak lunak, lalu simpan dalam suhu ruangan.


2. Siapkanlah sumpit kayu dan juga plastic wrap. Kemudian cetak bentuk bulat Walls Choco Nutty Crunch dengan diisi oleh satu buah Tteok didalamnya.

Baca juga : Tips Membuat Guava Freakshake, Minuman Segar Penghilang Dahaga

3. Selanjutnya bungkus menggunakan plastic wrap, lalu simpan kedalam freezer sampai es krimnya mengeras atau membeku.


4. Langkah yang terakhir yaitu menyajkan Peek-a-Boo Tteok Lollipop dengan cara meletakkan sumpit pada toples atau juga wadah yang tinggi.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama