Tips Membuat Guava Freakshake, Minuman Segar Penghilang Dahaga

Resep Guava Freakshake / Tangkap Layar masakapahariini

SUPERONELIGA.COM
- Apakah sobat-sobat dirumah lagi nyari inspirasi untuk membuat menu dessert yang segar dan menyehatkan?


Jangan khawatir karena disini kami akan berbagi resep mudah khusus untuk sobat-sobat yang ada dirumah dan kali ini kita akan mencoba membagikan Resep Guava Freakshake kreasi masakapahariini.com.


Ya, menu dessert yang satu ini mempunyai tampilan yang begitu menarik untuk dipandang serta rasanya yang begitu nikmat nan menyegarkan.

Baca juga : Profil dan Biodata Robin van Persie, Mantan Pemain Timnas Belanda

Sangat cocok untuk dikonsumsi sebagai menu makanan penutup keluarga dirumah. Selain itu, dessert yang satu ini mempunyai banyak kandungan vitamin yang baik bagi tubuh.


Misalnya saja seperti vitamin C. Vitamin C yang ada pada buah jambu itu bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh bagi seseorang yang mengkonsumsinya.


Dengan demikian, menikmati Buavita Guava merupakan cara yang paling mudah untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian sobat dirumah.

Baca juga : Profil Lengkap Ali Jasim, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Maka dari itu, cobalah membuat resep dessert yang satu ini karena selain enak rasanya, cara pembuatannya pun juga terbilang mudah.


Siapa pun bisa membuatnya dirumah sendiri dengan praktis hanya membutuhkan waktu yang singkat selama 30 menit, sobat dirumah sudah bisa menyajikannya di atas meja.


Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan atau dibutuhkan sangat simple dan tak banyak. Diantaranya susu Buavita Guava dan es krim Walls Classic Vanilla.

Baca juga : Tips Membuat Strawberry Parfait, Sajian Dessert Dengan Topping Es Krim yang Menggugah Selera

Sementara untuk toppingnya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, misalnya saja seperti es krim walls classic vanilla, chocolate sauce dan marshmellow.


Sudah penasaran dan tak sabar ingin mencoba membuat Guava Freakshake ini? Silahkan saja dan lakukan segera dirumah sobat masing-masing.


Jangan lupa sebelum membuatnya persiapkan segala sesuatunya seperti bahan-bahan yang diperlukan serta alat-alat apa saja yang dibutuhkan, selamat memasak!

Baca juga : Profil Lengkap Zaid Tahseen, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Bahan-Bahan: 2 Porsi

  • 200 ml susu
  • 200 ml Buavita Guava
  • 3 scoop atau sendok Wall's Classic Vanilla Ice Cream


Topping:

  • Wall's Classic Vanilla Ice Cream secukupnya
  • Chocolate sauce secukupnya
  • Marshmallow secukupnya


Cara Membuat Guava Freakshake

1. Langkah yang pertama ialah persiapkan alat-alatnya terlebih dahulu seperti blender, kemudian masukkanlah es batu secukupnya saja.

Baca juga : Profil Lengkap Amin Al-Hamawi, Atlet Sepak Bola Asal Irak

2. Selanjutnya ialah tuangkan bahan susu dan juga buavita guava ke dalam blender, kemudian tambahkan 3 scoop atau sendok Wall's Classic Vanilla, lalu blender sampai tercampur rata.


3. Setelah itu, tuangkanlah milkshake kedalam gelas saji, lalu beri topping diatasnya sesuai dengan selera masing-masing dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama