Tips Membuat Strawberry Parfait, Sajian Dessert Dengan Topping Es Krim yang Menggugah Selera

Resep Strawberry Parfait / Tangkap Layar masakapahariini.com

SUPERONELIGA.COM
- Masih seputar tips mudah membuat menu camilan dessert yang super lewat nan istimewa untuk keluarga dirumah sobat!


Kali ini kita akan mencoba berbagi Resep Strawberry Parfait dengan topping Es Krim yang pastinya bakan menggugah selera.


Menu dessert yang satu ini merupakan kreasi dari masakapahariini.com yang pastinya sobat-sobat sudah tahu jika web tersebut merupakan salah satu situs kuliner terbaik saat ini.

Baca juga : Profil Lengkap Ridha Fadhil, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Parfait itu awalnya ialah dessert yang berasal dari negara Eropa yakni Prancis. Parfait sendiri terdiri dari gula, krim, sirup dan juga telur.


Tampilannya berlapis-lapis sehingga begitu istimewa ketika dipandang serta rasanya yang pastinya sangat nikmat nan elegan.


Jaman semakin berkembang, menu kua pun ikut berkembang dengan berbagai versi terbarunya atau versi lebih modern dari biasanya.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Giovanni van Bronckhorst, Mantan Pemain Timnas Belanda

Kue parfait dijaman sekarang ini telah dikombinasikan dengan buah-buahan yang segar bersama granola, yogurt dan juga es krim Wall's Classic Vanilla.


Menggunakan bahan-bahan yang sederhana dan proses membuatnya yang begitu praktis, membuat kreasi menu tersebut bisa menjadi pilihan dessert terbaik untuk keluarga dirumah.


Selain cocok untuk camilan keluarga, strawberry parfait dengan toping es krim ini juga cocok untuk dijadikan sebagai menu dibulan suci ramadhan, misalnya Menu Buka Puasa.

Baca juga : Tips Membuat Sponge Cake Mini Jeruk, Dengan Topping Es Krim Diatasnya Semakin Nikmat

Penampilannya yang indah nan cantik, serta rasanya yang pastinya dijamin manis, seger nan empuk, membuat si penikmatinya ketagihan.


Untuk itulah tak ada salahnya apabila soba-sobat dirumah atau dimanapun berada bisa mencoba membuat hidangan menu dessert istimewa yang satu ini.


Proses pembuatannya sangat mudah dan praktis dilakukan oleh siapa saja dan sangat direkomendasikan sekali bagia sobat yang ingin belajar memasak atau membuat kue dirumah.

Baca juga : Profil Lengkap Kumel Al-Rekabe, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Bahan-Bahan: 2 Porsi

  • 1 Cup strawberry, potong-potong
  • 1 sdt gula pasir
  • 1/2 cup Greek yogurt
  • 1/4 cup granola


Topping:

  • Buah strawberry, iris-iris
  • 1 scoop atau sendok Wall's Classic Vanilla Ice Cream


Cara Membuat Strawberry Parfait topping Es Krim

1. Langkah yang pertama ialah sobat-sobat yang dirumah harus persiapkan alat mesin seperti blender atau food processor untuk.

Baca juga : Profil Lengkap Bader Abaelaziz, Atlet Sepak Bola Asal Uni Emirat Arab

2. Kemudian masukkan bahan strawberry bersama dengan gula halus, lalu blender sampai teksturnya benar-benar agak sedikit halus.


3. Setelah itu persiapkan strawberry yang sebelumnya sudah di iris-iris, kemudian masukkan strawberry kedalam gelas atau bisa juga mangkuk.


4. Selanjutnya tuangkan lapis demi lapis, mulai dari strawberry yang tadi sudah diblender, lalu greek yogurt. Ulangi hingga dua kali proses tuang, ya!

Baca juga : PREDIKSI SKOR INDONESIA VS TANZANIA: Laga Uji Coba Skuad Garuda Menuju Pertarungan Sesungguhnya

5. Saatnya taburkan granola diatas Greek yogurt, lalu tambahkan 1 scoop atau sendok Wall's Classic Vanilla, kemudian beri garnish berupa granola serta irisan strawberry dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama