Hasil Akhir Al Nassr 6-0 Al Wehda, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick di Al Awwal Stadium

Hasil Akhir Al Nassr 6-0 Al Wehda, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick di Al Awwal Stadium / Instagram @alnassr

SUPERONELIGA.COM
- Cristiano Ronaldo atau CR7 telah mencetak hattrick serta membawa timnya Al Nassr raih kemenangan besar 6-0 atas Al Wahda di Liga Arab Saudi 2023-2024, Minggu (05/05/24).


Baru berjalan lima menit dibabak pertama, Cristian Ronaldo langsung mencetak gol sehingga membawa timnya unggul 1-0 atas Al Wahda.


Gol dicetak setelah Ronaldo memotong sepakan dari kiper Mounir Mohamedi dan melihat gawang yang terbuka sangat lebar, lalu ia lepaskan ke arah gawang dan terjadi gol.

Baca juga : Profil Lengkap Iso Eddy Himawarso, Musisi, Produser, Pengusaha, Komposer dan Mantan Keyboardis ADA Band

Pada menit ke-12, CR7 menambah keunggulan bagi Al Nassr usai menyundul umpan silang dari Marcelo Brozovic, skor pun berubah jadi 2-0.


Seakan tak mau kalah dengan CR7, Otavio pun ikut menambah keunggula Al Nassr jadi 3-0 di menit ke-18 setelah ia menerima umpan matang dari Sadio Mane.


Pada menit ke-45, giliran Sadio Mane yang menambah keunggulan untuk timnya Al Nassr berkat aksinya yang sangat memukau dilapangan hijau.

Baca juga : Hasil Akhir Al Shabab SC 2-0 Al Raed, The Sheikh Libas Raed Al Tahadi Tanpa Balas

Skor pertandingan babak pertama masih tetap 4-0 keunggulan bagi tim tuan rumah Al Nassr hingga babak pertama selesai.


Berlanjut ke babak kedua, Ronaldo dan kawan-kawan semakin nyaman dalam memainkan tempo permainan saat menghadapi Al Wahda.


Bahkan mereka kembali mencetak gol pada menit ke-52 melalui aksi Ronaldo setelah dirinya menerima umpan terobosan cantik Sadio Mane.

Baca juga : Profil Lengkap Satoshi Tanaka, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

CR7 berlari kencang ke area kota penalti dan kemudian lepaskan sepakan kerasnya, lalu bola meluncur dengan deras ke arah gawang, skor berubah 5-0.


Di sisa waktu babak kedua, tepatnya di menit ke-88 Al Wahda kembali kebobolan melalui aksi Mohammed Al Fatil, gol itu sekaligus menjadi gol penutup dilaga tersebut, skor 6-0.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama