Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024: Kazakhstan 3-0 Hongkong, Kazakhstan Sukses Melaju Kebabak Semifinal

Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024: Kazakhstan 3-0 Hongkong, Kazakhstan Sukses Melaju Kebabak Semifinal / Instagram @avcvolley

SUPERONELIGA.COM
- Tim nasional voli putri Kazakhstan sukses kalahkan timnas voli putri Hongkong di AVC Challenge Cup 2024 laga terakhir Pool B.


Berlaga di Rizal Memorial Coloseum, pada Minggu (26/05/24), timnas Kazakhstan sukses menang dengan mulus tiga set sekaligus 3-0 (25-17, 25-18 dan 25-4).


Hasil kemenangan atas Hongkong itu membuat timnas voli putri Kazakhstan sukses meraih tiga poin penuh dan sekaligus lolos melaju ke babak selanjutanya.

Baca juga : Hasil Akhir AVC Challenge Cup 2024: Indonesia 1-3 Vietnam, Garuda Muda Gagal Lolos Melaju ke Semifinal Volleyball

Di babak semifinal AVC Challenge Cup 2024, Kazakhstan akan bertemu dengan timnas voli putri yang menjuarai POOL A.


Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal set pertama, tim nasional voli putri Kazakhstan sudah mendominasi jalannya pertandingan melawan timnas Hongkong.


Permainan yang ciamik ditunjukkan oleh Kazakhstan tak bisa diimbangi oleh para pemain-pemain dari tim voli putri Hongkong.

Baca juga : Profil Lengkap Karrar Al Mukhtar, Atlet Sepak Bola Asal Irak

Hasilnya terbukti timnas voli putri Kazakhstan sukses memenangkan pertandingan di set pertama dengan skor akhir 25-17.


Berlanjut pada set kedua, lagi-lagi timnas Kazakhstan terus menunjukkan dominasi permainan mereka sejak menit awal set kedua dimulai.


Di set kedua timnas Hongkong sempat memberikan perlawanan sengit dan bahkan keduanya sempat saling kejar mengejar poin, namun hasilnya Kazakhstan tetap raih kemenangan di set kedua 25-18.

Baca juga : Profil dan Biodata Robin van Persie, Mantan Pemain Timnas Belanda

Pertarungan memasuki set ketiga atau set penentu, timnas Hongkong tertinggal jauh atas Kazakhstan di set ketiga ini.


Timnas voli putri Kazakhstan langsung membombardir pertahanan timnas Hongkong dengan begitu mudah dengan skor akhir 25-4.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama