Hasil Akhir Brighton 1-0 Aston Villa, Joae Pedro Sukses Membawa The Seagulls The Albion Raih Kemenangan

Hasil Akhir Brighton 1-0 Aston Villa, Joae Pedro Sukses Membawa The Seagulls The Albion Raih Kemenangan / Instagram @officialbhafc

SUPERONELIGA.COM
- Brighton sukses raih poin penuh ketika bermain di American Express Stadium menjamu Aston Villa di pekan ke-36 Liga Inggris (Premier League), Minggu (05/05/24).


Mereka raih kemenangan atas Aston Villa dengan skor tipis 1-0, atas hasil positif itu membuat Brighton berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.


Bertarung di American Express Stadium, kedua kesebelasan sama-sama tampil ngotot dan keras sejak menit awal pertandingan dimulai.

Baca juga : Profil Lengkap Sota Kawasaki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Dibabak pertama itu, penampilan keduanya cukup menghibur dan menarik untuk ditonton, hanya saja tak ada terjadi gol yang diciptakan hingga turun minum.


Pertarungan kembali berlanjut dibabak kedua, kedua tim kembali tampil dengan permainan yang cukup baik meskipun tak terjadi gol.


Tuan rumah Brighton tampil menguasai permainan dengan persentase 53%, sementara tim tamu Aston Villa hanya 47%.

Baca juga : Hasil Akhir Liverpool 4-2 Tottenham Hotspurs, Mohamed Salah Membara Taklukan Si Lili Putih

Pada menit ke-87 akhirnya pecah telur, Brighton sukses menjebol gawang Aston Villa dengan hasil skor tipis 1-0 melalui gol dari Joao Pedro.


Kemenangan ini membuat tim sepakbola Brighton berada di urutan ke-9 klasemen sementara di Liga Inggris musim 2023-2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama