Hasil Akhir Liverpool 4-2 Tottenham Hotspurs, Mohamed Salah Membara Taklukan Si Lili Putih

Hasil Akhir Liverpool 4-2 Tottenham Hotspurs, Mohamed Salah Membara Taklukan Si Lili Putih / Instagram @liverpoolfc

SUPERONELIGA.COM
- Mohamed Salah tampil memukau saat Liverpool membekukan Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-2 di pekan ke-36 Liga Inggris musim 2023-2024.


Gol Mohamed Salah menjadi peran penting dalam kemenangan Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield pada Minggu (05/05/24).


Liverpool membuka keunggulannya lewat tandukan Salah dengan memanfaatkan umpan silang matang dari Cody Gakpo di menit ke-16.

Baca juga : Profil Lengkap Sota Kawasaki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Striker andalan asal Mesir itu kembali mencetak gol keduanya bola muntahan hasil tendangan Salah yang mengawali gol Andrew Robertson di menit ke-45.


Keunggulan yang diraih oleh Liverpool itu membuat para punggawa semakin percaya diri dalam memainkan tempo serangan ke lawan.


Liverpool kembali menambah keunggulan mereka melalui sundulan Cody Gakpo di menit ke-51 yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Tottenham Hotspurs.

Baca juga : Profil Lengkap Rama Yaya Moektio, Musisi dan Mantan Drummer ADA Band

Tak sampai disitu saja, tuan rumah Liverpool terus mencoba menyerang dan hasilnya di menit ke-59 kembali mencetak gol melalui tendangan keras Harvey Elliot, skor 4-0.


Tertinggal 4-0, tak membuat pemain Hotspurs menyerah, mereka terus mencoba memperkecil ketertinggalan mereka dengan mencetak dua gol dibabak kedua.


Pada menit ke-72, Hotspurs mencetak gol berkat aksi spektakuler Richarlison. Kemudian menit ke-77 giliran Son Heung-min yang mencetak gol.

Baca juga : Hasil Akhir Al Taee 0-0 Al Khaleej, Shamlan Gagal Membawa Timnya Raih Kemenangan di Markas Sendiri

Sehingga skor pun berubah jadi 4-2, keunggulan didapatkan oleh Liverpool dengan mudah hingga berakhirnya pertandingan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama