Hasil Akhir Al Taee 0-0 Al Khaleej, Shamlan Gagal Membawa Timnya Raih Kemenangan di Markas Sendiri

Hasil Akhir Al Taee 0-0 Al Khaleej, Shamlan Gagal Membawa Timnya Raih Kemenangan di Markas Sendiri / Instagram @khaleejclub

SUPERONELIGA.COM
- Berikut informasi hasil pertandingan Al Ta'ee vs Al Khaleej yang berakhir dengan imbang 0-0 pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 pekan ke-30.


Laga seru antara pertarungan Al Taee kontra Al Khaleej ini berlangsung di Prince Abdul Aziz bin Massad Stadium, Sabtu (04/05/24) kick-off 22:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Sepanjang pertandingan antara kedua tim memang tak ada yang mampu membuahkan gol satu pun dilaga tersebut mulai dari babak pertama hingga babak kedua.

Baca juga : Profil Lengkap Satoshi Tanaka, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Sebenarnya tim tuan rumah Al Taee mampu menguasai pertandingan melawan Al Khaleej dibabak pertama dan bahkan kerapkali menciptakan beberapa peluang.


Namun, peluang-peluang yang dihasilkan tak kunjung membuahkan gol untuk kemenangan tim tuan rumah Al Taee dilaga melawan Al Khaleej.


Begitu juga dengan tim tamu Khaleej yang juga sama-sama banyak mendapatkan peluang emas untuk menciptakan gol, tetapi gagal di penyelesaian.

Baca juga : Hasil Akhir Abha SC 3-1 Al Ittihad SC, Za'eem Al Janoub Menang Telak Atas Nadi Al Sha'ab

Hingga babak kedua berakhir skor pun sama tak berubah 0-0, kedua kesebelasan itu sama-sama kuat dan memiliki pertahanan yang solid.


Untuk statistiknya, kedua tim memiliki tembakan ke arah gawang yang cukup banyak yakni Al Taee 11 kali tembakan, namun yang mengarah kegawang hanya 2 kali saja.


Sementara Al Khaleej memiliki peluang tembakan 11 kali tetapi hanya sekali saja yang mampu mengarah kegawang tim lawannya.

Baca juga : Hasil Akhir Hoffenheim 1-1 RB Leipzig, Beruntung Die Kraichgauer achtzehn99 Tak Jadi Kalah di Markas Sendiri

Untuk penguasaan bola, tentunya tuan rumah Al Taee mendapaykan 52%, sementara tim tamu Al Khaleej hanya mendapat 48% saja.


Sementara untuk akurasi operan diantara kedua tim hanya beda tipis yakni Al Taee 80%, sedangkan Al Khaleej 78%.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama