Hasil Akhir Hoffenheim 1-1 RB Leipzig, Beruntung Die Kraichgauer achtzehn99 Tak Jadi Kalah di Markas Sendiri

Hasil Akhir Hoffenheim 1-1 RB Leipzig, Beruntung Die Kraichgauer achtzehn99 Tak Jadi Kalah di Markas Sendiri / Instagram @tsghoffenheim

SUPERONELIGA.COM
- Kompetisi Liga Jerman musim 2023-2024 telah memasuki round ke-32 dan kali ini mereka menyajikan laga antara tim Hoffenheim vs RB Leipzig.


Pertandingan sengit Hoffenheim versus Leipzig sendiri berlangsung di PreZero Arena, Sabtu (04/05/24) pukul 01:30 WIB dengan hasil skor imbang 1-1.


Jalannya Pertandingan

Laga yang mempertemukan antara kesebelasan Hoffenheim kontra RB Leipzig sendiri berlangsung cukup seru namun dengan tempo yang sedang.

Baca juga : Hasil Akhir Lens 2-0 Lorient, Les Sang et Or Sukses Raih Poin Sempurna Usai Kalahkan Les Merlus

Di babak pertama ini sebenarnya tim tuan rumah Hoffenheim unggul dalam penguasaan bola dan banyak pula menciptakan peluang emas yang seharusnya menjadi gol.


Namun, penguasaan bola yang dilakukan oleh Hoffenheim terbilang sia-sia karena mereka justru kebobolan di menit ke-38.


Sehingga mereka pun tertinggal 0-1, keunggulan yang didapat tim Leipzig berkat aksi memukau Benjamin Sesko dan skor tak berubah sampai babak pertama usai.

Baca juga : Profil Lengkap Baim, Musisi, Penyanyi, Aktor, Penulis Lagu dan Mantan Vokalis ADA Band

Pertarungan sengit semakin terlihat dibabak kedua, terlebih lagi bagi tim tuan rumah yang tampil begitu ngotot ingin meraih kemenangan dimarkas sendiri.


Petaka menimpa Leipzig, pada menit ke-72 salah satu pemain andalan mereka yang bernama Xavi Simons diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras.


Dengan demikian, Hoffenheim pun memanfaatkan keadaan itu dan langsung terus menekan serta menyerang ke berbagai sektor pertahanan lawan.

Baca juga : Hasil Akhir Uber Cup 2024 Hari Ini: Komang Ayu Cahya Dewi Sukses Membawa Indonesia ke Babak Final Uber Cup 2024 Lawan China

Alhasl, di menit ke-90 akhirnya tuan rumah mampu menyamakan kedudukan mereka jadi 1-1. Sehingga timnya tak dipermalukan di markas sendiri.


Skor imbang 1-1 antara Hoffenheim lawan RB Leipzig tak terjadi tambahan gol hingga peluit babak kedua berbunyi, itu tandanya pertandingan selesai.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama