Hasil Akhir Uber Cup 2024 Hari Ini: Komang Ayu Cahya Dewi Sukses Membawa Indonesia ke Babak Final Uber Cup 2024 Lawan China

Hasil Akhir Uber Cup 2024 Hari Ini: Komang Ayu Cahya Dewi Sukses Membawa Indonesia ke Babak Final Uber Cup 2024 Lawan China / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Atlet tunggal putri andalan Indonesia yakni Komang Ayu Cahya Dewi sukses membawa Indonesia melaju ke babak final Uber Cup 2024 usai kalahkan Kim Miin-sun.


Komang bermain di partai penentu atau partai kelima, yang mana ia sempat merasa gugup bermain di babak semifinal Uber Cup 2024 melawan juara bertahan.


Dalam laga yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu - Sichuan, China, pada Sabtu (05/04/24) sempat tampil dibawah performa.

Baca juga : Profil Lengkap Kuryu Matsuki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Padahal, lawan yang dihadapaninya masih berusia 17 tahun yakni Kim Min-sun, pemain yang notabenya masih belum memiliki ranking di level senior.


Kim Min-sun memang diprediksikan bakal menjadi calon pengganti dari An Se-young yang sukses menembus pelatnas  Korsel di usianya yang masih muda.


Dilaga tersebut Komang kerapkali melakukan salah antisipasi ketika dirinya membuang bola ke ruang pemain kidal itu.

Baca juga : Profil Lengkap Krishna Balagita, Musisi, Penulis Lagu, Produser dan Mantan Keyboardis ADA Band

Tetapi, dengan seiring berjalannya waktu akhirnya Komang bisa menunjukkan kualitas permainanaya di atas lapangan.


Komang meraih kemenangan dengan skor akhir 21-17, 16-21 dan 21-19 yang membawa tim Indonesia melaju kebabak final di Uber Cup 2024.


Indonesia menang atas Korea Selatan dengan skor akhir 3-2, dan Komang Ayu Cahya Dewi menjadi sang penentu Indonesia lolos ke puncak laga Uber Cup 2024 kali ini.

Baca juga : Hasil Akhir Jepang U23 1-0 Uzbekistan, Samurai Biru Raih Gelar Juara AFC U23 Asian Cup 2024 Qatar

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama