Hasil Akhir Manchester City 5-1 Wolverhampton, Erling Haaland Cetak Quattrick di Premier League Pekan Ini

Hasil Akhir Manchester City 5-1 Wolverhampton, Erling Haaland Cetak Quattrick di Premier League Pekan Ini / Instagram @mancity

SUPERONELIGA.COM
- Manchester City raih kemenangan pada pekan ke-36 Liga Inggris (Premier League) 2023-2024 usai kalahkan Wolverhampton dengan skor telak 5-1.


Empat gol yang diraih oleh Manchester City dicetak oleh pemain andalan mereka yakni Erling Haaland dan sisanya dicetak oleh Julian Alvarez.


Sementara itu, Wolverhampton atau Wolves memperkecil kedudukan mereka 5-1 melalui aksi gol dari Hwang Hee-Chan.

Baca juga : Hasil Akhir Brighton 1-0 Aston Villa, Joae Pedro Sukses Membawa The Seagulls The Albion Raih Kemenangan

Hasil kemenangan itu membuat Manchester City kokoh bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) dengan torehan 82 poin.


Sementara kekalahan yang diraih oleh Wolves atau Wolverhampton tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.


Sejak awal pertandingan Manchester City langsung membombardir pertahanan musuh dan pertandingan baru berjalan 10 menit, tuan rumah mendapat hadiah penalti.

Baca juga : Profil Lengkap Sota Kawasaki, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Rayan Ait-Nouri melakukan sebuah pelanggaran terhadap Josko Gvardiol di area kotak terlarang. Haaland sang eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan sangat baik, skor berubah 1-0.


Di menit k-35, Manchest City kembali menambah keunggulan mereka dengan skor 2-0 melalui aksi Erling Haaland berkat umpan silang dari Rodri.


Di akhir-akhir babak pertama, Haaland kembali mencetak gol untuk yang ketiga kalinya dilaga itu di menit ke-45+3, skor menjadi 3-0.

Baca juga : Hasil Akhir Liverpool 4-2 Tottenham Hotspurs, Mohamed Salah Membara Taklukan Si Lili Putih

Pada babak kedua tim tamu Wolves melakukan pergantian pemain yakni Mario Lemina ditarik dan digantikan oleh Jeanricner Bellgarde.


Meskipun tertinggal 3-0, Wolves tak mau menyerah begitu saja, mereka justru terus memberikan perlawanan sengit bagi Man. City.


Wolverhampton akhirnya memperkecil ketertinggalan mereka jadi 3-1 yang berawal dari Ederson mencoba menghalau umpan silang yang dilakukan oleh Bellegarde.

Baca juga : Profil Lengkap Rama Yaya Moektio, Musisi dan Mantan Drummer ADA Band

Tetapi bola itu jatuh ke kaki Hwang Hee-Chan, striker asal Korea tersebut tentunya tak menyia-nyiakan peluang itu untuk mencetak gol.


Selang satu menit kemudian, Haaland kembali mencetak gol yang keempatnya dilaga tersebut, sehingga skor pun berubah 4-1.


Tuan rumah menutup pertandingan babak kedua dengan mencetak gol di menit ke-85, gol dicetak oleh Julian Alvarez, skor jadi 5-1.

Baca juga : Hasil Akhir Al Nassr 6-0 Al Wehda, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick di Al Awwal Stadium

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama