Hasil Akhir Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 1-3 Jakarta BIN: Comeback, Megawati Hangestri Dan Kawan-Kawan Tampil Epik

Hasil Akhir Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 1-3 Jakarta BIN: Comeback, Megawati Hangestri Dan Kawan-Kawan Tampil Epik / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA.COM
- Jakarta BIN comeback di set 2,3 dan 4 kalahkan sang tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di Proliga 2024.


Megawati cs sukses membalikkan keadaan ketika di set pertama mengalami kekalahan atas Petrokimia Pupuk Indonesia dengan angka 25-21.


Laga yang berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, Jumat (17/05/24) ini berakhir dengan skor 1-3 (25-21, 19-25, 21-25 dan 14-25) yang dimenangkan oleh Jakarta BIN.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas China U23 Piala Asia 2024 Qatar, Pemain Andalan Qianglong Tao dan Shaowen Liang

Jalannya Pertandingan

Di set pertama tuan rumah langsung memberikan tekanan yang begitu agresif bagi Megawati Hangestri pertiwi dan kawan-kawan.


Bahkan Petrokimia Pupuk Indonesia selalu unggul dalam perolehan angka, skor 16-11. Dalam pertandingan ini banyak servis eror dari kedua tim.


Akan tetapi, tuan rumah yang posisinya sedang unggul mampu meraih poin satu demi satu hingga keunggulan mereka semakin menjauh dari Jakarta BIN.

Baca juga : Profil Lengkap Kotaro Uchino, Atlet Sepak Bola Asal Jepang

Jakarta BIN sempat mencoba bangkit dengan melalui serangan dari Megatron atau Megawati hingga mendapat tiga poin, skor 15-12.


Sayangnya banyak sekali kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh dua pemain asing di BIN, sehingga justru memuluskan langkah kemenangan bagi Petrokimia Pupuk Indonesia di set pertama, skor 25-21.


Set kedua pertarungan semakin sengit dan menarik diantara keduanya, Bahkan kedua tim sempat saling membalas angka.

Baca juga : Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Akan tetapi, BIN yang diperkuat oleh Megawati mulai menemukan variasi serangan mereka yang sukses menekan pertahanan lawannya.


Megawati terus melakukan ancaman kepada para pemain Petrokimia hingga keunggulan diraihnya skor 13-16, BIN unggul tiga poin.


Akhirnya Jakarta BIN sukses menutup set kedua tersebut dengan skor 19-25. Sehingga skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Baca juga : Profil dan Biodata Seo Yu-kyeong, Pemain Libero Red Sparks Musim 2024-2025

Permainan semakin sengit ketika tampil di set ketiga. Kedua tim mencoba berupaya untuk unggul diset ini dengan melakukan berbagai serangan mematikan.


Tetapi, lagi-lagi Megawati dan kawan-kawan tampil begitu percaya diri. Sehingga Jakarta BIN sukses menutup set ketiga dengan skor akhir 19-25.


Berlanjut ke set penentu, tampaknya Petrokimia semakin banyak mis komunikasi antar pemain, sehingga dimanfaatkan oleh Megawati cs.

Baca juga : Profil dan Biodata Kang Da-yeon, Pemain Outside Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Hingga akhirnya Megatron tampil menggila di set penentu dengan skor 14-25. Kemenangan dilaga ini diraih oleh Jakarta BIN.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama