Hasil Akhir Kashima Antlers 3-3 Tokyo Verdy: Berlaga Tandang, Verdy Sukses Mencuri Satu Poin dikandang Lawan

Hasil Akhir Kashima Antlers 3-3 Tokyo Verdy: Berlaga Tandang, Verdy Sukses Mencuri Satu Poin dikandang Lawan / Instagram @tokyo_verdy

SUPERONELIGA.COM
- Tokyo Verdy gagal mencuri poin penuh saat melawat ke markas Kashima Antlers di pekan ke-13 Liga Jepang (J1 League), mereka harus berbagi angka.


Laga sengit antara Kashima vs Verdy berlangsung di Kashima Soccer Stadium, Sabtu (11/05/24) yang berakhir dengan skor 3-3.


Jalannya Pertandingan

Tuan rumah sebetulnya sudah unggul dibabak kedua dengan keunggulan 2-0 atas lawannya. Sayangnya keunggulan itu tak mampu mereka pertahankan hingga pertandingan selesai.

Baca juga : Hasil Akhir Nagoya Grampus 0-1 Gamba Osaka: Tim Nerazzurri Menang Tipis Atas Nagoya

Kashima mencetak terlebih dahulu di menit ke-5 karena mendapat hadiah penalti, gol dicetak oleh Yuma Suzuki dengan sepakan kerasnya,skor 1-0.


Di menit ke-8 Kashima menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0 berkat aksi Shintaro Nago yang memanfaatkan umpan Shu Morooka.


Tiga kartu kuning dikeluarkan oleh wasit Araki, Sekigawa (Kashima), Chida (Verdy) dan Tsunashima (Verdy) sekaligus menutup babak pertama.

Baca juga : Profil Lengkap Wenneng Xie, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Masuk kebabak kedua, Aleksandar Cavric masuk menggantikan Hayato Nakama untuk menambah daya gedor serangan tuan rumah.


Naomichi Ueda sukses mencatatkan namanya dengan mencetak gol di menit ke-50 berkat umpan dari Shintaro Nago, skor keunggulan 3-0 untuk tuan rumah.


Tertinggal 3-0 tak menyurutkan semangat para pemain Tokyo Verdy dilaga itu, mereka lakukan pergantian beberapa pemain yang diharapkan mampu mendongkrak serangan mereka.

Baca juga : Hasil Akhir Jubilo Iwata 0-3 Sagan Tosu: Raih Tiga Poin Namun Masih di Zona Degradasi

Dan hasilnya di menit ke-69, Kosuke Saito sukses mencetak gol berkat umpan matang dari rekannya Koki Morita, skor berubah 3-1.


Pertarungan semakin menarik, puncaknya di menit ke-81 Yudai Kimura berhasil memperkecil ketertinggalan mereka jadi 3-2.


Kepanikan tampak terlihat dikubu tuan rumah, sehingga para pemain Verdy memanfaatkan itu dengan sangat baik sekali.

Baca juga : Profil Lengkap Yudong Wang, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Di sisa waktu yang ada, tepatnya injury time 90+3' mereka berhasil samakan kedudukan jadi 3-3, gol dicetak oleh Tomoya Miki.


Sehingga tuan rumah Kashima Antlers harus rela berbagi angka dengan Tokyo Verdy di pekan ke-13 musim 2023-2024 J1 League.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama