Hasil Akhir Nagoya Grampus 0-1 Gamba Osaka: Tim Nerazzurri Menang Tipis Atas Nagoya

Hasil Akhir Nagoya Grampus 0-1 Gamba Osaka: Tim Nerazzurri Menang Tipis Atas Nagoya / Instagram @gambaosaka_official

SUPERONELIGA.COM
- Gamba Osaka tim berjuluk Nerazzuri menang tipis atas Nagoya Grampus dilaga tandang pada pekan 13 J1 League (Liga Jepang) musim 2023-2024.


Laga antara Nagoya Grampus kontra Gamba Osaka berakhir dengan skor 0-1 yang berlangsung pada pukul 14:00 WIB, Sabtu (11/05/24) di Toyota Stadium.


Jalannya Pertandingan

Dibabak pertama pertandingan antara kedua kesebelasan tak begitu menarik, sebab tak ada terciptanya gol keunggulan bagi kedua tim hingga turun minum.

Baca juga : Profil Lengkap Wenneng Xie, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Memasuki babak kedua, Takuji Yonemoto menggantikan Sho Inagaki di menit ke-46 yang diharapkan bisa sedikit membantu permainan timnya.


Sayangnya di menit ke-67 Gamba Osaka sukses menjebol gawang Nagoya Grampus. Gol dicetak oleh Takeru Kishimoto, skor pun menjadi 0-1.


Kebobolan 0-1 membuat tim tuan rumah panik dan kembali melakukan tiga pergantian pemain yakni Junker menggantikan Patric di menit ke-68.

Baca juga : Profil dan Biodata Vanja Bukilic, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Kemudian Uchida menggantikan Ha Chang-rae di menit ke-75 dan Ono Masahito menggantikan Ryuji Izumi, namun tetap tak membuahkan hasil bagi tim.


Di menit ke-81 giliran tim tamu melakukan dua pergantian pemain yakni Yamashita dan Meshino menggantikan Kishimoto dan Kurata.


Nagoya terus berupaya menyamakan kedudukan dengan melakukan pergantian kembali yakni Ken Masui dimasukan menggantikan Kensuke Nagai.

Baca juga : Hasil Akhir Cerezo Osaka 1-4 Vissel Kobe: Justin Hubner CS Kewalahan Hadapi Penyerang dari Vissel

Namun, sayangnya pergantian tak membuat perubahan hingga pertandingan selesai. Skor tetap bertahan 0-1 keunggulan bagi Gamba Osaka.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama