Hasil Akhir Cerezo Osaka 1-4 Vissel Kobe: Justin Hubner CS Kewalahan Hadapi Penyerang dari Vissel

Hasil Akhir Cerezo Osaka 1-4 Vissel Kobe: Justin Hubner CS Kewalahan Hadapi Penyerang dari Vissel / Instagram @visselkobe

SUPERONELIGA.COM
- Cerezo Osaka takluk atas tamunya Vissel Kobe dengan skor akhir 1-4 di pekan ke-13 J1 League atau Liga Jepang musim 2023-2024.


Laga antara Cerezo kontra Vissel sendiri tersaji di Yodoko Sakura Stadium, Osaka, tepatnya pada Sabtu (11/05/24) kick-off 14:00 WIB.


Jalannya Pertandingan

Pertarungan sengit sudah dimulai sejak menit awal dan baru berjalan 3 menit, Takahiro Ogihara mendapat kartu kuning dari wasit Nishimura.

Baca juga : Profil Lengkap Behram Abduweli, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Pada menit ke-38 gol akhirnya tercipta dari kubu Vissel Kobe, gol itu dicetak oleh Hotaru Yamaguchi lewat umpan matang Yoshinori Muto, skor jadi 0-1.


Di sisa waktu babak pertama, gol kembali terjadi. Vissel sukses menambah keunggulan menjadi 0-2 berkat aksi Yuki Honda melalui umpan ciamik Yoshinori Muto.


Masuk ke babak kedua, pergantian dilakuakn tuan rumah. Shibayama dan Croux menggantikan Kagawa dan juga Tameda di menit ke-46.

Baca juga : Profil dan Biodata Vanja Bukilic, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Vissel terus menekan pertahanan Cerezo hingga membuahkan gol ketiganya di menit ke-49, gol dicetak oleh Yuya Osaka lewat umpan dari Takahiro Ogihara.


Selang beberapa menit, Cerezo membalasnya melalui aksi Leo Ceara berkat umpan dari rekannya Lucas Fernandes di menit ke-57, skor pun menjadi 1-3.


Kebobolan satu gol membuat Vissel harus melakukan pergantian pemainnya, Miyashiro dan Sasaki menggantikan Ide dan Patrick.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Pertarungan sengit semakin dipertontonan oleh kedua kesebelasan yang bertandinga. Pada menit ke-75 tuan rumah kembali memasukan dua pemainnya yakni Yamada dan Kiyotake gantikan Okuno dan Justin Hubner.


Masa injury time babak kedua, tepatnya menit ke-90+3' gol kembali terjadi. Taisei Miyashiro ikut mencatatkan namanya di papan skor.


Sehingga keunggulan pun bertambah untuk Vissel Kobe atas Cerezo Osaka dengan skor telak 1-4, pertandingan babak kedua berakhir.

Baca juga : Hasil Akhir Jubilo Iwata 0-3 Sagan Tosu: Raih Tiga Poin Namun Masih di Zona Degradasi

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama