Hasil Akhir Kawasaki Frontale 3-0 Consadole Sapporo: Bafetimbi Gomes Sang Penentu Kemenangan Dengan Mencetak Hattrick

Hasil Akhir Kawasaki Frontale 3-0 Consadole Sapporo: Bafetimbi Gomes Sang Penentu Kemenangan Dengan Mencetak Hattrick  / Instagram @kawasaki_frontale

SUPERONELIGA.COM
- Kawasaki Frontale menang telak 3-0 atas Hokkaido Consadole Sapporo pada pekan ke-13 kompetisi Liga Jepang (J1 League) 2023-2024.


Berlangsung di Kawasaki Todoroki Stadium, pada Sabtu (11/05/24) pukul 13:00 WIB, laga yang cukup seru dan menarik untuk ditonton.


Pasalnya, hanya dalam satu babak, tiga gol tercipta dengan sangat cepat. Ketiga gol dicetak oleh Bafetimbi Gomes.

Baca juga : Hasil Akhir Cerezo Osaka 1-4 Vissel Kobe: Justin Hubner CS Kewalahan Hadapi Penyerang dari Vissel

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang dan terus menekan ke jantung pertahan dari lawannya.


Hingga akhirnya mereka pun mampu menembus pertahanan dari Consadole di menit ke-30. gol dicetak oleh Bafetimbi Gomes berkat umpan Daiya Tono, skor 1-0.


Bafetimbi Gomes kembali mencetak gol untuk yang keduanya dilaga itu di menit ke-43, lagi-lagi yang menjadi assist ialah Daiyo Tono, skor berubah 2-0.

Baca juga : Profil dan Biodata Vanja Bukilic, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Pada menit injury time babak pertama 45+3', Kawasaki mendapat hadiah penalti. Bafetimbi Gomes menjadi sang eksekutor dan sukses menjebol gawang Consadole, skor jadi 3-0.


Memasuki babak kedua, tim tamu memasukan dua pemain baru yakni Daihachi Okamura dan Kim Gun-hee menggantikan Leizumi dan Suzuki.


Kedua pemain pengganti itu diharapkan bisa sedikit menambah daya serang dari tim tamu Consadole Sapporor yang sudah tertinggal jauh 3-0.

Baca juga : Profil Lengkap Behram Abduweli, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Sayangnya tak ada perubahan yang berarti dibabak kedua, skor pun tetap bertahan hingga berakhirnya pertandingan, skor 3-0 keunggulan bagi tuan rumah Kawasaki Frontale.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama