Hasil Akhir FC Tokyo 3-3 Kashiwa Reysol: Tuan Rumah Gagal Amankan Kemenangan, Harus Rela Berbagi Angka

Hasil Akhir FC Tokyo 3-3 Kashiwa Reysol: Tuan Rumah Gagal Amankan Kemenangan, Harus Rela Berbagi Angka / Instagram @kashiwareysol_official

SUPERONELIGA.COM
- FC Tokyo dan Kashiwa Reysol harus berbagi angka dengan hasil akhir 3-3 di pekan ke-13 Liga Jepang musim 2023-2024.


Keseruan kedua tim tersaji di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Sabtu (11/05/24) pada pukul 15:00 WIB yang berlangsung sengit.


Jalannya Pertandingan

Sejatinya tuan rumah FC Tokyo dibabak pertama sudah unggul terlebih dahulu dengan skor cukup jauh yakni 3-1, namun sayangnya keunggulan itu tak mampu dipertahankan dengan baik.

Baca juga : Profil dan Biodata Vanja Bukilic, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Sebelumnya, Kashiwa unggul terlebih dahulu dengan mencetak gol cepat di menit ke-2 berkat Matheus Savio umpan dari Takumi Tsuchiya, skor jadi 0-1.


Namun, di menit ke-6 tuan rumah mampu menyamakan dengan sangat cepat pula melalui aksi dari Teruhito Nakagawa, skor pun jadi 1-1.


Pertarungan semakin menarik dan puncaknya pada menit ke-32 tuan rumah mampu berbalik unggul 2-1 berkat gol penalti Diego Oliveira.

Baca juga : Profil Lengkap Behram Abduweli, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Kuryu Matsuki menggandakan keunggulan mereka menjadi 3-1 di menit ke-37. Pertandingan semakin sengit dan memanas.


Di sisa-sisa waktu babak pertama wasit keluarkan kartu kuning untuk Sekine Hiroki dan kartu merah untuk Go Hatano.


Usai salah satu pemainnya terkena kartu merah, FC Tokyo langsung mengambil strategi bertahan dengan memainkan Tsuyoshi Kodama menggantikan Teruhito Nakagawa.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Memanfaatkan keadaan, Kashiwa lakukan pergantian dua pemainnya yaitu Kinoshita dan Toshima menggantikan Koyamatsu dan Tsuchiya.


Alhasil, mereka sukses menjebol dua gol dibabak kedua. Gol dicetak oleh Tomoya Inukai di menit ke-46 dan Takuya Shimamura di menit ke-58.


Skor pun berubah menjadi seri atau imbang 3-3 hingga pertandingan berakhir. Hasil ini menempatkan Kashiwa berada di posisi 14, sementara FC Tokyo di posisi 4 J1 League.

Baca juga : Hasil Akhir Kawasaki Frontale 3-0 Consadole Sapporo: Bafetimbi Gomes Sang Penentu Kemenangan Dengan Mencetak Hattrick 

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama