Hasil Akhir Nottingham Forest 2-3 Chelsea: The Blues Comeback! Curi Tiga Poin Sempurna

Hasil Akhir Nottingham Forest 2-3 Chelsea: The Blues Comeback! Curi Tiga Poin Sempurna / Instagram @chelseafc

SUPERONELIGA.COM
- Chelsea bangkit dan raih kemenangan dengan skor 2-3 dikandang Nottingham Forest yang sebelumnya sempat tertinggal.


Nottingham menjamu Chelsea pada pekan ke-37 di City Ground pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (11/05/24).


Jalannya Pertandingan

Chelsea unggul lebih cepat saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Umpan terobosan dari Cole Palmer yang menjangkau Mykhailo Mudryk, kemudian ia langsung lepaskan tendangan keras dan tak mampu diantisipasi Matz Sels.

Baca juga : Hasil Akhir Manchester United 0-1 Arsenal: Setan Merah Kalah Tipis Dari The Gunners

Tertinggal satu gol, Forest mencoba menekan dan memburu gol untuk penyama kedudukan. Alhasil, di menit ke-16 tekanan mereka membuahkan hasil.


Sepakan bebas Morgan Gibbs-White meluncur ke arah Willy Boy, kemudian Boy menyundulnya ke arah gawang dan terjadilah sebuah gol, skor pun jadi 1-1.


Pada menit ke-33 Chelsea mendapat peluang emas melalui Nicolas Jackson, namun sepakan kerasnya gagal dan bisa diblok oleh kiper asal Belgia itu.

Baca juga : Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Chris Wood sempat mendapat peluang tapi gagal, Skor berimbang 1-1 hingga bertahan sampai pertandingan babak pertama selesai.


Berlanjut kebabak kedua, sempat terjadi kemelut di kubu Chelsea, Wood mendapatkan bola liar namun gagal memaksimalkan peluang itu.


Pada menit ke-74 Forest berbalik unggul melalui aksi tendangan melengkung dari Callum Hudson Odoi yang tak mampu dibendung oleh Petrovic, skor jadi 2-1.

Baca juga : Profil Lengkap Qianglong Tao, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Kemudian Chelsea membalas gol itu menit ke-80 melalui Raheem Sterling, skor jadi 2-2. Chelsea akhirnya kembali unggul di menit ke-82.


Gol keunggulan Chelsea tercipta oleh Nicolas Jackson lewat umpan silang jauh dari Reece James, lalu ditanduk oleh Jackson dan gol.


Skor 2-3 bertahan sampai babak kedua usai. Keunggulan dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris kali ini diraih oleh Chelsea.

Baca juga : Hasil Akhir Kashima Antlers 3-3 Tokyo Verdy: Berlaga Tandang, Verdy Sukses Mencuri Satu Poin dikandang Lawan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama