Hasil Akhir Manchester United 0-1 Arsenal: Setan Merah Kalah Tipis Dari The Gunners

Hasil Akhir Manchester United 0-1 Arsenal: Setan Merah Kalah Tipis Dari The Gunners / Instagram @arsenal

SUPERONELIGA.COM
- Arsenal suskes mencuri poin penuh di markas Manchester United 'Old Trafford' di pekan ke-37 lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023-2024, Minggu (12/05/24).


Pertarungan dilaga itu tidaklah mudah bagi Arsenal, sebab United tampil menyerang sejak menit awal dimulai hingg akhir.


Banyak sekali peluang tercipta dalam pertandingan ini. Tetapi hanya satu gol yang bisa dihasilkan oleh kedua kesebelasan itu melalui sontekan dari Leandro Trossard.

Baca juga : Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Hasil positif hari ini membuat tim Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris musim 2023-2024 dengan perolehan 86 poin.


Sementara Manchester United dengan hasil negatif ini menempati urutan ke-8 dengan perolehan 54 poin dari 37 laga.


Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, kedua tim sama-sama menunjukkan niat untuk meraih hasil kemenangan. Baik itu Arsenal maupun United sama-sama saling menekan dan juga saling serang.

Baca juga : Hasil Akhir Nagoya Grampus 0-1 Gamba Osaka: Tim Nerazzurri Menang Tipis Atas Nagoya

Tetapi serangan dari kedua tim tersebut masih mental di pertahanan masing-masing tim. Namun di menit ke-20 terjadilah sebuah kesalahan besar.


Casemiro telat naik didalam garis kotak penalti usai Onana melepaskan umpan matang ke depan, kemudian bola dicuri dan diberikan ke Kai Kavertz.


Lalu ia berikan umpan ke Leandro Trossard dan terjadilah sebuah gol untuk Arsenal, skor pun menjadi berubah seketika jadi 0-1.

Baca juga : Profil Lengkap Qianglong Tao, Atlet Sepak Bola Asal Tiongkok / China

Unggul satu gol itu membuat tim tamu semakin percaya diri dalam menghadapi tuan rumah Manchester United dengan terus menekan pertahanan lawan.


Memasuki babak kedua, kedua tim masih sama seperti dibabak pertama yaitu saling menekan dan saling jual beli serangan.


Di menit ke-64 Arsenal sempat mendapat peluang emas melalui serangan balik cepatnya usai Hojlung kehilangan bola, sayangnya masih gagal dikonversikan jadi gol.

Baca juga : Profil dan Biodata Vanja Bukilic, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Menit ke-82 Arsenal sempat mengancam United melalui tendangan melengkung Rice yang dari luar kotak penalti ke arah pojok kiri, namun masih bisa ditepis oleh Onana.


Sementara Manchester United selaku tuan rumah masih terus berusaha untuk menekan dan bahkan mereka mencoba melakukan beberapa pergantian pemain.


Tetapi United tidak mampu mendobrak pertahanan kokoh Arsenal. Sehingga Manchester United pun kalah dengan skor tipis 0-1 dari Arsenal.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2024-2025 Korean V-League

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama