Hasil Akhir Indonesia Open 2024: Rinov dan Pitha Gagal Melaju kebabak Dua Usai Takluk Dari Wakil Taiwan

Hasil Akhir Indonesia Open 2024: Rinov dan Pitha Gagal Melaju kebabak Dua Usai Takluk Dari Wakil Taiwan / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari gagal melaju ke babak berikutnya di Indonesia Open 2024 usai dikalahkan oleh pasangan dari Taiwan.


Berlangsung di Istora Senayan - Jakarta, Rabu (05/06/24), Rinov/Pitha takluk dari Yang/Fang dengan skor 1-2 (16-21, 21-18 dan 17-21).


Pada set pertama, sebetulnya permainan kedua tim saling jual beri serangan hingga skor sama 5-5. Namun, setelah itu Rinov/Pitha tertinggal angka 9-11.

Baca juga : Profil Lengkap Parvizdzhon Umarbayev, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Tim ganda campuran Indonesia sempat menekan lawan usai jeda interval pertama. Tetapi, pasangan asal Taiwan terus menjauh hingga menutup set pertama dengan skor 16-21.


Rinov/Pitha mencoba bangkit di set kedua. Kali ini akhirnya mereka bangki dan mampu unggul 11-8 dari pasangan Taiwan tersebut.


Rinov/Pitha terus menjaga keunggulan mereka hingga 15-13, akhirnya mereka terus menekan dan bisa menutup set kedua dengan skor 21-18.

Baca juga : Tips Membuat Tea Affogato, Sajian Minuman Istimewa yang Menyegarkan Menemani Weekend Anda Dirumah

Memasuki set penentu, kedua tim ganda campuran memainkan permainan dengan tempo yang sangat ketat dan menegangkan.


Rinov/Pitha sempat unggul lebih dulu 5-3, namun sempat disamakan lagi 9-9. Pasangan ganda campuran Indonesia kembali unggul 11-10.


Usai jeda interval, pasangan ganda campuran asal Taiwan itu bangkit dan terus menekan sehingga sedikit demi sedikit mereka mencuri angka.

Baca juga : Hasil Kapal Api Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Tumbang Dari Wakil Malaysia Leong Jun Hao

Hingga akhirnya Rinov/Pitha takluk dari Yang/Ling di rubber set dengan skor 17-21 usai pukulan Rinov melebar jauh dari garis.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama