Tips Membuat Tea Affogato, Sajian Minuman Istimewa yang Menyegarkan Menemani Weekend Anda Dirumah

Resep Tea Affogato / Tangkap Layar masakapahariini.com

SUPERONELIGA.COM
- Masyarakat Indonesia, siapa sih yang tidak kenal dan suka dengan teh yang punya rasa khas dan khasiat baik untuk tubuh?


Minuman menyegarkan yang begitu populer sekali dikalangan masyarakat Indonesia ini kerapkali dikonsumsi ketika dipagi hari, siang hari bahkan sore hari.


Umumnya minuman teh khas Indonesia ini seringkali dinikmati bersama dengan camilan dengan rasa gurih dan juga manis, misalnya saja pisang goreng, lumpia atau telur dadar.

Baca juga : Profil Lengkap Alisher Dzhalilov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi Resep Tea Affogato dan sama-sama menyimak proses pembuatannya yang sudah tertera dibawah ini.


Sajian minuman yang satu ini sangat nikmat dengan memadukan antara teh dan juga es krim vanilla, sehingga rasanya pun pasti sangat menyegarkan.


Sebenarnya untuk membuat menu minuman Tea Affogato ini bisa menggunakan jenis teh apa saja, tetapi rasa tehnya harus pekat serta harum maksimal.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Adi KDI, Penyanyi Dangdut Jebolan KDI 2018

Penasaran untuk mencoba membuatnya dan ingin merasakan rasanya seperti apa? Jangan sungkan untuk mencoba resepnya disini.


Sajian kreasi dari masakapahariini.com Tea Affogato ini bisa menjadi teman spesial sobat untuk menemani hari weeken keluarga dirumah.


Bahan-Bahan: 4 Porsi

  • 2 skoop Walls Chocolate n Vanilla Chocolate Chip
  • 2 kantung teh Sari Wangi Teh Asli
  • 100 ml Air
  • 3 sdm gula pasir

Baca juga : Profil Lengkap Ehson Panjshanbe, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Cara Membuat Tea Affogato

1. Langkah pertama yaitu panaskan air terlebih dahulu sampai mendidih, kemudian celupkan Sariwangi Teh Asli kedalam panci.


Selanjutnya masukkan gula pasir, lalu aduk-aduk sampai gulanya larut dan pastikanlah teksturnya sedikit agak mengental dan pekat.


2. Berikutnya tiriskan teh, lalu tuangkan kedalam gelas. Setelah itu, tuangkan 2 skop walls chocolate n vanilla chocolate chip kedalam gelas.

Baca juga : Tips Membuat French Toast with Ice Cream And Mango Sauce, Kreasi Resep Dessert ala Kafe yang Mudah Dan Praktis Dibuat

Kemudian beri potongan-potongan chocolate chip dan juga garnish yang berupa daun mint. Selanjutnya tuangkan teh seduh kedalam gelas, lalu sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama