Hasil Kapal Api Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Tumbang Dari Wakil Malaysia Leong Jun Hao

Hasil Kapal Api Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Tumbang Dari Wakil Malaysia Leong Jun Hao / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Tunggal putra andalan Indonesia yakni Jonatan Christie takluk dari Leong Jun Hao wakil Malaysia dibabak 32 besar "Indonesia Open 2024".


Bertanding di Istoran Senayan, Jakarta, pada Rabu (5/6/24), Jonatan Christie tumbang oleh Leong Jun Hao dengan skor akhir 1-2 (13-21, 21-16 dan 12-21).


Sejak awal pertandingan poin Jonatan selalu tertinggal jauh dari Jun Hao dengan skor 2-1. Sebetulnya Jonatan sempat memperkecil angka hingga 6-8.

Baca juga : Hasil Indonesia Open 2024 5/6: Ganda Putri Indonesia Ana/Tiwi Takluk Dari Sheng/Tan, Gagal Melaju Kebabak Selanjutnya

Namun, Jun Hao kembali menjauh setelah ia mendapatkan tiga angka beruntun hingga terjadilah interval game pertama.


Jonatan atau Jojo masih tak kunjung menemukan jalan keluar dari tekanan yang diberikan oleh Jun Hao hingga menutup set pertama dengan skor 13-21.


Pertandingan berlanjut di set kedua, Jojo atau Jonatan kembali tertinggal angka cukup jauh 0-4 dari Jun Hao. Namun, secara perlahan-lahan Jonatan bisa memperkecil angkanya 8-11.

Baca juga : Jadwal Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Raih Kemenangan Bisa Memastikan Garuda Lolos Ke Putaran Ketiga

Usai interval, Jojo mendapatkan 12 angka beruntun sehingga bisa membalikkan keadaan 18-15. Ia meraih kemenangan di set kedua dengan skor 21-16.


Laga memasuki set penentu, Jojo kembali tertinggal poin dari Jun Hao 0-3. Ia sempat memperkecil skor 2-3 namun Jun Hao kembali menjauh hingga skor 5-11.


Seperti tidak mau kecolongan di set kedua, Jun Hao terus memperlebar jarak angka perolehannya dari Jojo hingga menutup rubber game dengan skor 12-21.

Baca juga : Profil Lengkap Komron Tursunov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Hasil negatif Jojo atau Jonatan Christie ini membuat wakil tunggal putra Indonesia habis tak ada yang berhasil lolos ke babak selanjutanya di Indonesia Open 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama