Hasil Indonesia Open 2024 5/6: Ganda Putri Indonesia Ana/Tiwi Takluk Dari Sheng/Tan, Gagal Melaju Kebabak Selanjutnya

Hasil Indonesia Open 2024 5/6: Ganda Putri Indonesia Ana/Tiwi Takluk Dari Sheng/Tan, Gagal Melaju Kebabak Selanjutnya / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi tim ganda putri Indonesia kita harus tersingkir dibabak pertama Indonesia Open 2024.


Febriana/Amalia takluk dari ganda putri asal China yakni Sheng Shu/Tan Ning dibabak 32 besar Indonesia Open 2024 dengan skor akhir 0-2 (13-21 dan 12-21).


Laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta itu menjadi saksi kekalahan dari tim ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi kalah diawal, Rabu (05/06/24).

Baca juga : Jadwal Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Raih Kemenangan Bisa Memastikan Garuda Lolos Ke Putaran Ketiga

Menghadapi pasangan asal China yang rankingnya diatas mereka, tentunya Sheng/Tan lebih unggul dari segi pengalam dan permainan.


Terbukti, pada set pertama Febriana/Amalia kecolongan tujuh angka beruntun yang mengubah skor jadi 1-7, keunggulan untuk Sheng/Tan.


Pasangan ganda putri China terus meraih poin hingga interval pertama. Usai interval, Febriana/Amalia sempat mencuri dua angka, namun angka Sheng/Tan kembali menjauh 3-12.

Baca juga : Tips Membuat Sayur Sop Bening Simpel, Rasa Kuahnya Sangat Gurih dan Mudah Dibuatnya

Febriana/Amalia kesulitan untuk memberikan perlawanan, sehingga mereka (tim ganda putri China) pun berhasil menutup set pertama dengan skor 13-21.


Di pertandingan set kedua, permainan berjalan cukup ketat. Febriana/Amalia sempat bisa meladeni permainan dari Sheng/Tan hingga skor 6-6.


Tetapi sayangnya, atlet ganda putri asal China itu kembali menunjukkan kualitas permainan mereka dengan terus menekan dan poin demi poin mereka raih.

Baca juga : Profil Lengkap Vakhdat Khanonov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Hingga pada akhirnya Sheng/Tan berhasil menutup set kedua dengan skor 12-21. Dengan hasil ini, tim ganda putri Indonesia gagal melaju kebabak selanjutnya di Indonesia Open 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama