Hasil Akhir Kapal Api Indonesia Open 2024: Pasangan Ganda Putri Indonesia Putri/Febi Kalah Dari Denmark

Hasil Akhir Kapal Api Indonesia Open 2024: Pasangan Ganda Putri Indonesia Putri/Febi Kalah Dari Denmark / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pasangan ganda putri andalan Indonesia kembali gugur di ajang Indonesia Open 2024, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum takluk dari wakil ganda putri Denmark.


Putri/Febi kalah dari Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dengan skor 0-2 (12-21, 18-21) di Istora Senayan, Jakarta, hari Rabu (05/06/24).


Seperti yang kita ketahui bahwa lawan yang dihadapi dari pasangan ganda putri Indonesia Putri dan Febi ini bukanlah lawan yang biasa-biasa saja.

Baca juga : Profil Lengkap Chitsanupong Choti, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Maiken dan Sara mempunyai trek rekor yang cukup apik, sehingga wajar bila untuk mengalahkan mereka harus dengan kerja lebih ekstra.


Sejak menit awal set pertama, pasangan Denmark ini langsung menekan dan terus mencuri poin demi poin hingga membuat Putri/Febi tertekan.


Usai interval pertama, pasangan ganda putri Maiken/Sara terus memberikan tekanan yang sangat luar biasa sehingga membuat pasangan Putri/Febi tak mampu menahan serangan mereka hingga skor 12-21.

Baca juga : Hasil Akhir Indonesia Open 2024: Rinov dan Pitha Gagal Melaju kebabak Dua Usai Takluk Dari Wakil Taiwan

Pertarungan sengit berlanjut di set kedua, pada set kedua pasangan ganda putri Indonesia mencoba bangkit dan memberikan perlawanan terhadap lawannya.


Tampak Putri/Febi bisa sedikit mengimbangi permainan dari Maiken/Sara dan bahkan saling kejar angka di set kedua.


Tetapi, pasangan ganda putri asal Denmark memang sedang diatas angin sehingga mereka sukses menutup set kedua dengan skor 18-21.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Alwiansyah, Penyanyi Dangdut Muda yang Viral di Sosmed

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama