Hasil Indonesia Open 2024: Comeback, Fikri dan Bagas Tampil Menggila di Set Kedua dan Ketiga

Hasil Indonesia Open 2024: Comeback, Fikri dan Bagas Tampil Menggila di Set Kedua dan Ketiga / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Pasangan ganda putra asal Indonesa yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses melaju kebabak 16 besar di Indonesia Open 2024.


Fikri/Bagas sukses menaklukkan pasangan ganda putra asal China yakni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 2-1 (18-21, 21-18 dan 21-18).


Laga tersebut berlangsung tepatnya di Istora Senayan-Jakarta, Rabu (5/6/24), Fikri/Bagas berhasil melaju kebabak 16 besar di ajang Indonesia Open 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Chitsanupong Choti, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Meskipun permainan sangat melelahkan ketika melawan perwakilan dari China tersebut, namun hasil yang diraih pasangan ganda putra Fikri/Bagas sangat luar biasa.


Memang di set pertama mereka takluk atas pasangan ganda putra asal China dengan skor 18-21, namun dukungan dari penonton yang ada di tribun membuat semangat Bagas/Fikri.


Di set kedua, pasangan Fikri/Bagas mulai bangkit dan memberikan perlawan sengit kepada Liu/Xuan dan Indonesia menutup set kedua dengan skor 21-18.

Baca juga : Hasil Kapal Api Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Tumbang Dari Wakil Malaysia Leong Jun Hao

Pertandingan memaksa harus berlanjut ke rubber game. Kemenangan di set kedua membuat pasangan Fikri/Bagas tampil lebih percaya diri.


Fikri/Bagas kembali memberikan perlawan sengit terhadap Liu/Xuan, dan akhirnya Fikri dan Bagas sukses menutup set penentu dengan skor 21-18.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama