Hasil Akhir Kualifikasi Pildun 2026 Round 2: Skuad Garuda Tumbang di Markas Sendiri Usai Kalah Dari Singa Mesopotamia

Hasil Akhir Kualifikasi Pildun 2026 Round 2: Skuad Garuda Tumbang di Markas Sendiri Usai Kalah Dari Singa Mesopotamia / Instagram @timnas.indonesia

SUPERONELIGA.COM
- Tim nasional Indonesia kalah telak 0-2 dari Irak pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F zona Asia.


Hasil kemenangan itu membuat timnas Irak semakin kokoh bertengger di puncak klasemen Grup F dengan perolehan 15 poin, sementara timnas Indonesia masih berada di posisi ke-2.


Laga antara Indonesia vs Irak sendiri berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (06/06/2024) pada pukul 16:00 WIB.

Baca juga : Hasil Indonesia Open 2024: Comeback, Fikri dan Bagas Tampil Menggila di Set Kedua dan Ketiga

Pada babak pertama pertarungan diantara kedua kesebelasan berjalan lancar dan saling adu serangan serta banyak peluang emas yang didapat dari kedua tim.


Irak sempat mencetak gol dibabak pertama, tetapi gol itu dianulir oleh wasit karena salah satu pemainnya sudah berada dalam posisi offside.


Kedua tim terus berusaha mencoba untuk bermain dengan tempo sedang dan mencari-cari peluang untuk unggul terlebih dahulu, namun skor tetap tak berubah 0-0 babak pertama usai.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Dona Amelia, Aktris dan Sekaligus Penyanyi Dangdut Profesional Terkenal

Memasuk babak kedua, timnas Irak kembali mendominasi permainan dan bahkan mereka sukses mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke-52 usai Justin Hubner melakukan handsball.


Indonesia mencoba bangkit, tetapi petaka kembali menyelmuti Indonesia karena Jordi Amat mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap pemain Irak.


Pada menit ke-87, Irak menambah keunggulan mereka lewat sepakan Ali Jassim yang mampu merebut bola dari kiper Ernando Ari, skor pun 0-2.

Baca juga : Profil Lengkap Manuchekhr Safarov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Meskipun tampil tak lengkap, para pemain Indonesia terus berusaha bangkit melalui serangan-serangan cepat mereka.


Tetapi dewi fortuna belum bersahabat dengan Indonesia, sehingga skor pun tidak berubah tetap 0-2 keunggulan untuk timnas Irak.


Kekalahan ini tak membuat posisi timnas Indonesia di Grup F bergeser, masih ada kesempatan satu kali lagi melawan Philipina jika ingin lolos ke putaran ketiga.

Baca juga : Tips Membuat Orea Ice Cream Box, Dessert Kekinian yang Bisa Kalian Coba Buat Sendiri Dirumah

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama