Hasil Akhir Piala Eropa 25/6: Albania 0-1 Spanyol, Gol Tunggal Ferran Torres Memastikan La Roja Melaju ke 16 Besar

Hasil Akhir Piala Eropa 25/6: Albania 0-1 Spanyol, Gol Tunggal Ferran Torres Memastikan La Roja Melaju ke 16 Besar / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Spanyol meraih kemenangan tipis 0-1 atas Albania pada laga ketiga di babak penyisihan Grup B Euro 2024.


Laga antara timnas Albania vs Spanyol sendiri berlangsung sengit di stadion Dusseldorf Arena, tepatnya pada pukul 02:00 WIB, Selasa (25/06/24).


Spanyol sukses memberikan sebuah kejutan bagi timnas Albania usai Ferran Torres berhasil mencatatkan namanya pada papan skor di menit ke-13.

Baca juga : PREDIKSI SKOR PRANCIS VS POLANDIA: Jadwal, Susunan Pemain, Head to Head dan Live Streaming

Gol tersebut berawal dari Dani Olmo yang mengirimkan umpan terobosan cantik ke Ferran Torres ke sisi kanan pertahanan dari Albania.


Ferran pun tidak menyia-nyiakan peluang emas itu dan akhirnya langsung melepaskan sepakan kerasnya ke gawang dan berhasil menjadi gol untuk Spanyol, skor 0-1.


Gol tersebut menjadi gol yang ke-20 baginya bersama Spanyol sepanjang karirnya dari total sebanyak 44 kali di kompetisi resmi.

Baca juga : Profil Lengkap Ilkay Gundogan, Pemain Gelandang Tengah Timnas Jerman

Sementara itu, Dani Olmo sendiri menjadi salah satu pemain di Eropa dengan catatan assist terbanyak pada turnamen besar sejak tahun 2020 hingga sekarang.


Timnas Albania mencoba untuk menebar ancaman kepada Spanyol melalui tendangan keras dari Kristjan Asllani dari jarak dekat pada menit ke-45.


Akan tetapi, kiper Unai Simon tersebut untungnya masih bisa sigap dan reflek dalam penyelamatan mencegah bola tidak membobol gawangnya.

Baca juga : Profil Lengkap Arlida Putri, Penyanyi Dangdut dan Sekaligus Model yang Berwajah Cantik

Tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta di laga antara Albania kontra Spanyol hingga berakhirnya pertandingan, skor tetap 0-1.


Timnas Spanyol akhirnya menutup perjuangan di babak penyisihan Grup B di Piala Eropa dengan sangat sempurna meraih tiga kali kemenangan, Kroasi, Italia dan juga Albania.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama