Hasil Euro 2024 Hari Ini: Belgia 2-0 Rumania, De Bruyne Sang Penentu Kemenangan The Red Devils

Hasil Euro 2024 Hari Ini: Belgia 2-0 Rumania, De Bruyne Sang Penentu Kemenangan The Red Devils / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Belgia sukses amankan tiga poin usai menghadapi Rumania di laga kedua ajang Euro 2024, Stadion RhenEnergie, Cologne, pada Minggu (23/06/24) dini hari WIB.


Tim berjuluk Rode Duivels tersebut langsung menggebrak pertandingan dan menghasilkan gol di menit ke-2. Kerjasama antar pemain depan dituntaskan oleh Youri Tielemans.


Rumania pun langsung memberikan perlawanan lewat Razvan Marin, akan tetapi tendangannya masih melebar dari tiang gawang Belgia.

Baca juga : Inilah 4 Tantangan Pengembangan Usaha Franchise di Bawah Lima Jutaan

Belgia seakan tidak mau kehilangan bola dan terus mencoba memberikan tekanan berat bagi pertahanan dari timnas Rumania sejak awal pertandingan.


Para pemain Belgia menghasilkan banyak sekali peluang emas yang selalu mengancam gawang dari kiper timnas Rumania.


Pada menit ke-19, Dodi Lukebakio mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol. Tetapi, tendangan lemah dan masih bisa dihalau oleh Florin Nita.

Baca juga : Hasil Akhir Euro 2024 22/6: Turki 0-3 Portugal, Cristiano Ronaldo Dan Kawan-Kawan Dipastikan Lolos ke 16 Besar

Pertahanan Rumania terus dibombardir oleh Belgia. Tetapi, permainan efektif dari tim berjuluk Tricolorii ini sesekali kerap membahayakan gawang timnas Belgia.


Pada menit ke-80, Belgia menambah keunggulan jadi 2-0. Gol dicetak oleh Kevin De Bruyne yang sukses mengontrol bola hingga ke depan gawang Rumania.


Rumania terus mencoba bangkit dari ketertinggalannya, tetapi tetap saja serangan-serangan yang dilakukan tidak membuahkan gol.

Baca juga : Profil dan Biodata Fenita Arie, Aktris dan Sekaligus Pembawa Acara Televisi

Pemain andalan Belgia yakni Lukaku memang tidak mengenal lelah. Ia mendapatkan peluang terakhir, namun sayangnya masih gagal tak menambah gol bagi timnya.


Kini Belgia telah mengamankan tiga angka penting yang membuat mereka memiliki harapan besar untuk melaju ke babak berikutnya di Euro 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama