Hasil Pertandingan Euro 2024 Hari Ini: Georgia 1-1 Republik Ceko, Jvarosnebi Gagal Raih Kemenangan

Hasil Pertandingan Euro 2024 Hari Ini: Georgia 1-1 Republik Ceko, Jvarosnebi Gagal Raih Kemenangan / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Georgia akhirnya harus rela bermain seri 1-1 melawan Republik Ceko dilaga kedua Euro 2024 Grup F, Volksparkstadion, Hamburg, pada Sabtu (22/06/24).


Duel antara Georgia vs Ceko sendiri berlangsung sangat ketat sejak dimulainya babak pertama. Keduanya sama-sama menampilkan permainan yang ciamik.


Timnas Ceko akhirnya mencetak gol terlebih dahulu dengan memanfaatkan kemelut didalam kotak penalti lawan melalui Adam Hlozek di menit ke-23.

Baca juga : Profil Lengkap Jonathan Tah, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Akan tetapi, gol tersebut telah dianulir oleh wasit karena bolanya sudah lebih dulu mengenai lengan tangan Hlozek, sehingga handball.


Georgia mendapatkan hadiah penalti di sisa waktu injury time babak pertama. Georges Mikautadze sukses menjadi sang eksekutor tendangan penalti, skor jadi 1-0.


Timnas Georgia nyaris saja menggandakan keunggulannya di menit ke-57, namun sepakan Anzor Mekvabishvili masih melebar jauh dari gawang lawan.

Baca juga : Profil dan Biodata Fenita Arie, Aktris dan Sekaligus Pembawa Acara Televisi

Selang dua menit kemudian, Ceko akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Patrik Schick dengan sangat mudah memasukan bola ke gawang lawan.


Ia memanfaatkan bola dari sundulan rekan satu timnya yang membentur tiang gawang, lalu dituntaskan olehnya dan terjadilah gol penyama.


Ceko nyaris saja membalikkan keunggulan, sundulan dari Krejci yang memanfaatkan situasi dari sepak pojok masih tipis di samping gawang Georgia.

Baca juga : Hasil Euro Hari Ini: Polandia 1-3 Austria, The Boys Sukses Tumbangkan Biaio-Czerwoni Dengan Telak

Pada menit ke-71, Georgia mencoba memberikan perlawanan sengit terhadap Ceko. Tendangan spekulasi dari Kvaratskhelia sayangnya masih jauh dari target sasaran.


Pertarungan antara kedua kesebelasan itu terus berjalan sengit. Keduanya sama-sama mendapatkan banyak peluang emas tapi masih belum bisa menambah gol mereka masing-masing.


Hasil pertandingan antara Georgia vs Ceko tetap tidak berubah, skor masih bertahan 1-1. Hasil imbang ini membuat kedua tim masih berada dibawah klasemen Grup F Euro 2024.

Baca juga : Profil Lengkap David Raum, Pemain Bek Kiri Timnas Jerman

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama