Hasil Euro Hari Ini: Polandia 1-3 Austria, The Boys Sukses Tumbangkan Biaio-Czerwoni Dengan Telak


SUPERONELIGA.COM
- Austria berhasil menang telak 3-1 atas timnas Polandia pada lanjutan pertandingan kedua di Grup D Euro 2024.


Hasil positif yang diraih oleh timnas Austria kalahkan Polandia itu berlangsung di Olympiastadion, pada Jum'at (21/06/24).


Saat ini tim asuhan Ralf Rangnick telah menempati urutan ketiga klasemen sementara di Grup D dengan perolehan tiga angka dari dua laga yang sudah dimainkan.

Baca juga : Inilah 4 Tantangan Pengembangan Usaha Franchise di Bawah Lima Jutaan

Dilaga terakhir, timnas Austria bakal menghadapi timnas Belanda di Grup D pada hari Selasa (25/06/24) Euro 2024 yang pastinya akan sangat seru untuk ditonton.


Austria membuka keunggulan mereka pada menit ke-9, Gernot Trauner sukses mencetak gol lewat sundulan umpan dari Philipp Mwene, skor 1-0.


Pressing yang dilakukan sejak pertandingan dimulai menyulitkan para pemain Polandia untuk bisa mengembangkan permainan mereka dilaga itu.

Baca juga : Profil Lengkap Waldemar Anton, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Polandia mendapat peluang pertamanya lewat Nicola Zalewski yang menerima umpan matang dari Przemyslaw Frankowski, namun bolanya masih melambung diatas mistar gawang.


Pada menit ke-30 akhirnya para pemain Polandia berhasil samakan kedudukan jadi 1-1, gol penyama itu telah dicetak melalui aksi gol dari Krzysztof Piatek.


Skor tetap tidak berubah masih imbang 1-1 sampai akhir babak pertama. Pertandingan pun kembali dilanjut pada babak kedua.

Baca juga : Hasil Akhir Slovakia 1-2 Ukraina: Sempat Tertinggal Tipis, Si Biru Kuning Comeback Raih Kemenangan

Tensi permainan semakin tinggi, pasalnya kedua kesebelasan itu ngotot demi untuk meraih hasil kemenangan agar memastikan lolos ke babak 16 besar di Euro 2024.


Menit ke-66, secara mengejutkan Austria kembali menjebol gawang Polandia sehingga skor pun berubah jadi 1-2. Gol tercipta oleh Christoph Baumgartner.


Tertinggal satu gol tak membuat Polandia menyerah, mereka terus berupaya mencoba menyamakan kembali kedudukan mereka, namun masih gagal.

Baca juga : Profil Lengkap Maximilian Mittelstadt, Pemain Bek Kiri Timnas Jerman

Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, justru gawang mereka kembali dibobol oleh Austria di menit ke-78, skor pun jadi 1-3 dan gol dicetak oleh Marko Arnautovic.


Hasil skor 1-3 keunggulan bagi Austria atas Polandia ini membuat posisi Austria berada di urutan ketiga dengan tiga poin, sementara Polandia menjadi juru kunci di Grup D.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama