Hasil Akhir Slovakia 1-2 Ukraina: Sempat Tertinggal Tipis, Si Biru Kuning Comeback Raih Kemenangan

Hasil Akhir Slovakia 1-2 Ukraina: Sempat Tertinggal Tipis, Si Biru Kuning Comeback Raih Kemenangan / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Sempat tertinggal terlebih dahulu, timnas Ukraina akhirnya berhasil bangkit kalahkan Slovakia 1-2 dilaga kedua di Grup E Euro 2024, Jum'at (21/06/24).


Sejak pertandingan dimulai, timnas Slovakia langsung tampil agresif dengan terus menekan pertahanan dari timnas Ukraina dan beberapa peluang pun didapat tapi masih gagal.


Usai beberapa kali percobaan tapi gagal, timnas Slovakia akhirnya menjebol gawang timnas Ukraina di menit ke-17 melalui Ivan Schranz.

Baca juga : Hasil Akhir Denmark 1-1 Inggris: Rela Berbagi Angka, Inggris Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Schranz langsung menyambut bola umpan silang dari Lukas Haraslin yang berdiri bebas. Setelah gol itu, kedua kesebelasan saling beradu serangan.


Slovakia masih unggul dari sisi penguasaan bola, akan tetapi Ukraina mencatatkan beberapa kali peluang menembak terbilang cukup banyak.


Slovakia unggul 1-0 atas Ukraina dan skor pun masih bertahan sampai babak pertama berakhir. Kemudian pertandingan memasuki babak kedua.

Baca juga : Profil Lengkap Maximilian Mittelstadt, Pemain Bek Kiri Timnas Jerman

Timnas Ukraina akhirnya berhasil bangkit dan melakukan sejumlah serangan, hasilnya dua gol mampu bersarang di gawang timnas Slovakia.


Pada menit ke-54, Mykola Shaparenko berhasil mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya di dalam kotak penalti manfaatkan umpang dari Oleksandr Zinchenko, skor 1-1.


Menit ke-80, Ukraina unggul 1-2 setelah Roman Yaremchuk lewat sontekannya usai manfaatkan umpan lambung dari rekan satu timnya.

Baca juga : Tips Membuat Es Jeruk Kelapa Selasih ala @gracellakitchen, Minuman Segar dan Menyehatkan

Keunggulan timnas Ukraina tetap bertahan sampai pertandingan tuntas sehingga membuat peta persaingan di Grup E jadi memanas.


Saat ini Ukraina mengantongi tiga poin bersama dengan Slovakia dan juga Rumania. Sementara Belgia masih menjadi sang juru kunci di Grup E.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama