Tips Membuat Es Jeruk Kelapa Selasih ala @gracellakitchen, Minuman Segar dan Menyehatkan

Resep Es Jeruk Kelapa Selasih / Instagram @gracellakitchen

SUPERONELIGA.COM
- Hari ini cuaca cukup panas, sehingga membuat sebagian masyarakat merasa kehausan. Tapi tenang saja, ada solusinya yaitu Es Jeruk Kelapa Selasih.


Ya, Resep Es Jeruk Kelapa Selasih ini adalah salah satu jenis minum-minuman yang bisa menghilangkan rasa dahaga bagi seseorang.


Tampilannya yang sangat menarik dari minuman ini bisa membuat mata yang melihatnya langsung tergoda dan bahkan ingin mencoba.

Baca juga : Profil Lengkap Waldemar Anton, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Selain tampilannya yang menarik perhatian orang, untuk rasanya pun juga tak bisa diragukan lagi karena minuman ini sangat segar dan sehat bagi tubuh.


Namun, dengan catatan tidak boleh melebihi dari batas minumannya ya gaess. Minuman ini banyak kandungan vitamin yang baik bagi tubuh seseorang.


Jadi, sangat direkomendasikan sekali minuman es jeruk kelapa selasih ini untuk coba di konsumsi sewaktu-waktu oleh siapa saja, termasuk kamu dirumah.

Baca juga : Inilah 4 Tantangan Pengembangan Usaha Franchise di Bawah Lima Jutaan

Bahan-bahan untuk membuat minuman segar yang satu ini sangat simpel dan mudah ditemui diwarung-warung terdekat dirumah kamu.


Selain itu, untuk pembuatannya pun juga sangat praktis dan tidak membutuhkan pelajaran khusus di sekolah jurusan kuliner.


Yuk, simak saja langsung cara membuat minuman segar dingin yang super nikmat dan mudah dibuat siapa saja sebagai penghilang dahaga.

Baca juga : Hasil Akhir Portugal 2-1 Ceko: Menang Dramatis, Ronaldo Belum Bisa Cetak Gol

Resep Es Jeruk Kelapa Selasih, Segar dan Menyehatkan

Bahan-Bahan:

  • 250 ml air perasan jeruk
  • 150 ml air kelapa
  • 1 sdm selasih
  • 2 sdm Nata de coco
  • 3 sdm daging kelapa


Cara Membuat Es Jeruk kelapa Selasih

1. Langkah yang pertama yaitu masukkan nata de coco bersama daging kelapanya kedalam gelas saji, lalu tambahkan selasih kedalamnya.

Baca juga : Profil Lengkap Antonio Rudiger, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

2. Selanjutnya, tuangkan air perasan jeruk bersama air kelapa, kemudian tambahkan es batu atau bisa juga masukkan langsung kedalam kulkas, lalu sajikan selagi dingin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama