Hasil Akhir Portugal 2-1 Ceko: Menang Dramatis, Ronaldo Belum Bisa Cetak Gol

Hasil Akhir Portugal 2-1 Ceko: Menang Dramatis, Ronaldo Belum Bisa Cetak Gol / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Kemenangan dramatis diraih oleh timnas Portugal usai kalahkan Ceko dengan skor 2-1 di Euro 2024 Grup E, Red Bull Arena, pada Rabu (19/06/24).


Sang superstar Portugal, Cristiano Ronaldo sempat mendapat peluang pertamanya di menit ke-8 usai menerima umpan silang dari rekannya, namun masih gagal.


Timnas Ceko mencoba bangkit dan menekan timnas Portugal di sisa waktu babak pertama. Namun, tak ada ancaman serius bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca juga : Profil Lengkap Jonathan Tah, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

CR7 sempat kembali mendapat peluang emas di menit ke-58 lewat tendangan bebasnya. Tetapi, sepakannya yang mengarah ke posisi tengah masih bisa diantisipasi oleh kiper Ceko.


Secara mengejutkan timnas Ceko unggul terlebih dahulu pada menit ke-62. Gol itu dicetak oleh Lukas Provod usai memanfaatkan umpan dari Vladimir Coufal.


Selang tujuh menit kemudian, timnas Portugal akhirnya berhasil menyamakan skor jadi 1-1. Gol penyama itu dicetak oleh Robin Hranac.

Baca juga : Hasil Akhir Turki 3-1 Georgia, Arda Guler Pemain Muda Sensasional Sukses Mencetak Gol di Laga ini

Pertarungaan semakin sengit setelah skor berubah menjadi 1-1. Di sisa injury time, CR7 dan kawan-kawan akhirnya berhasil unggul di menit ke-90+2'.


Gol dicetak oleh Francisco Conceicao, sehingga skor berubah menjadi keunggulan bagi Portugal 2-1. Hasil ini membuat Portugal berada di urutan ke-2 di Grup F Euro 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama