Hasil Akhir Turki 3-1 Georgia, Arda Guler Pemain Muda Sensasional Sukses Mencetak Gol di Laga ini

Hasil Akhir Turki 3-1 Georgia, Arda Guler Pemain Muda Sensasional Sukses Mencetak Gol di Laga ini / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Turki sukses mengalahkan timnas Georgia di stadion Signal Iduna Park Euro 2024, Selasa (18/06/24) dengan skor telak 3-1.


Laga antara Turki vs Georgia sendiri berlangsung cukup menarik sejak dimulainya babak pertama. Bahkan kedua tim itu menampilkan permainan yang cukup atraktif serta saling jual beli serangan.


Pada laga dibabak pertama, timnas Turki unggul terlebih dahulu melalui aksi Mert Muldur pada menit ke-25. Ia melepaskan tendangan volinya usai manfaatkan bola liar dari sundulan Lasha Dvali.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Martin Kristin Yulianti, Mantan Pebulu Tangkis Tunggal Putri Indonesia

Sepakan dari Muldur sangat deras ke arah pojok kiri gawang Georgia yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Giorgi Mamardashvili, skor pun jadi 1-0.


Selang satu menit, Baris Yilmaz sukses menjebol gawang Georgia. Akan tetapi, gol dianulir oleh VAR usai Yilmaz kedapatan sudah offside lebih dulu.


Timnas Georgia sempat bangkit dari tekanan dan bahkan pada menit ke-32 mereka sukses bisa menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat gol Georges Mikautadze.

Baca juga : Profil Lengkap Antonio Rudiger, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Melalui pergerakan dari Giorgi Kochorashvili dari sisi kiri, kemudian memberikan umpan datar yang kemudian diselesaikan oleh Mikautadze.


Pada menit ke-57, Turki kembali memberikan ancaman lewat tendangan bebas dari Hakan Calhanoglu, tetapi masih bisa ditepis oleh kiper Georgia.


Menit ke-65, Turki kembali unggul 2-1 setelah pemain muda sensasionalnya sukses mencetak gol ke gawang timnas Georgia.

Baca juga : Hasil Akhir Rumania 3-0 Ukraina, Tim Biru dan Kuning Takluk Ditangan Tricolorri

Ya, Arda Guler berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan keras jarak jauhnya yang membuat timnya kembali unggul atas Georgia.


Di sisa waktu injury time, Turki menggandakan keunggulannya jadi 3-1 lewat aksi gol dari Muhammad Kerem Akturkoglu di menit ke-90+7'.


Skor tidak berubah bertahan 3-1 keunggulan timns Turki. Dengan hasil ini, Turki berhasil di posisi pertama  Grup F Euro 2024.

Baca juga : Profil Lengkap Nico Schlotterbeck, Pemain Bek Tengah Timnas Jerman

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama