Hasil Akhir Rumania 3-0 Ukraina, Tim Biru dan Kuning Takluk Ditangan Tricolorri

Hasil Akhir Rumania 3-0 Ukraina, Tim Biru dan Kuning Takluk Ditangan Tricolorri / Instagram @echipanationala

SUPERONELIGA.COM
- Inilah hasil akhir pertandingan di Grup E antara timnas Rumania vs Ukraina yang berakhir dengan skor 3-0 Euro 2024, Fussball Arena, Senin (17/06/24).


Pada awal babak pertama, timnas Ukraina tampuk begitu meyakinkan. Bahkan Artem Dovbyk telah memotori serangan timnas Ukrainan, namun masih bisa digagalkan oleh para pemain Rumania.


Ukraina terus mencoba menekan Rumania, namun mereka mengalami sedikit kesulitan berat di sepertiga akhir lapangaan. Secara mengejutkan, serangan balik Rumania sukses mencuri gol pertamanya dari Ukraina.

Baca juga : Hasil Akhir Belgia 0-1 Slovakia, Dua Gol Penting Romelu Lukaku Dianulir Oleh VAR

Pada menit ke-29, Nicolae Stanciu sukses menjebol gawang Ukraina. Gol dimulai melalui kesalahan pemain bek lawan, umpan dari Andriy L. justru mengarah ke Dennis di sayap kanan.


Kemudian bola itu diselesaikan dengan mudah oleh Staniu dari luar kota penalti. Bola pun bersarang ke gawang timnas Ukraina, skor 1-0 untuk Rumania.


Berlanjut ke babak kedua, pada menit ke-53 timnas Rumania menggandakan keunggulan mereka jadi 2-0. Gol tercipta oleh Razvan Marin.

Baca juga : Profil Lengkap Marc-Andre Ter Stegen, Kiper Timnas Jerman 2024

Selang empat menit kemudian, timnas Ukrainan kembali kebobolan untuk ketigakalinya dari timnas Rumania, skor berubah menjadi 3-0.


Gol ketiga Rumania itu dicetak oleh Denis Dragus di babak kedua, tepatnya Denis Dragys mencetak gol ketiga di menit ke-57.


Skor tidak berubah masih tetap 3-0, keunggulan Rumania membuat posisinya berada di urutan pertama di grup E ajang Euro 2024 Jerman.

Baca juga : Hasil Akhir Austria 0-1 Prancis, Mbappe Terluka Parah Usai Hidungnya Terbentur Bahu

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama