Hasil Akhir Belgia 0-1 Slovakia, Dua Gol Penting Romelu Lukaku Dianulir Oleh VAR

Hasil Akhir Belgia 0-1 Slovakia, Dua Gol Penting Romelu Lukaku Dianulir Oleh VAR / Instagram @sfzofficial

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Belgia takluk dari timnas Slovakia dengan skor tipis 0-1 di Grup E Euro 2024, stadion Frankfurt Arena, pada Senin (17/06/24).


Di babak pertama timnas Belgia sudah tertinggal 0-1. Timnas Slovakia unggul setelah Ivan Schranz mencetak gol pada menit ke-7 usai Jeremy membuat blunder di area gawang sendiri.


Dengan keunggulan satu gol itu, membuat para pemain Slovakia semakin percaya diri dalam memainkan permainan sepak bola dilapangan hijau.

Baca juga : Hasil Akhir Austria 0-1 Prancis, Mbappe Terluka Parah Usai Hidungnya Terbentur Bahu

Pada menit ke-47, Lukas Haraslin mendapatkan peluang yang cukup bagus. Akan tetapi, sayangnya peluang itu belum bisa mengenai target langsung.


Di babak kedua, Belgia masih mencoba keluar dari tekanan Slovakia. Menit ke-52, Denis Vavro sempat memberikan ancaman, namun masih belum bisa membuahkan hasil.


Pada menit ke-56, Lukaku berhasil mencetak gol setelah menerima umpan sundulan dari Amadou Onana, namun usai di chek VAR, gol itu dianulir karena Lukaku sudah berada di posisi offside.

Baca juga : Profil Lengkap Manuel Neuer, Kiper Utama Timnas Jerman

Di menit ke-61, Lukaku kembali mendapatkan peluang emas. Sayangnya, tendangannya masih menyamping di sisi gawang musuh.


Lukaku kembali mencetak gol di menit ke-86 usai menerima umpan tarik matang dari Loi Openda, namun lagi-lagi gol dianulir karena Openda handball terlebih dulu.


Sehingga skor pun tak bertambah lagi, 0-1 untuk kemenangan timnas Slovakia. Dengan hasil ini, Slovakia berada di posisi ke-2 di Grup E Euro 2024.

Baca juga : Tips Membuat Es Suwut khas Bali, Minuman Segar Pass Buat Takjil

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama