Hasil Akhir Denmark 1-1 Inggris: Rela Berbagi Angka, Inggris Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil Akhir Denmark 1-1 Inggris: Rela Berbagi Angka, Inggris Masih Kokoh di Puncak Klasemen / Instagram @euro2024

SUPERONELIGA.COM
- Inggris harus rela berbagi angka 1-1 dengan Denmarka dilaga kedua di Grup C Euro 2024, Kamis (20/06/24) Stadion Frankfurt Arena.


Timnas Denmark tampil begitu agresif sejak awal babak pertama dimulai. Sementara, timnas Inggris tampil cukup tenang meskipun Denmark mendominasi pertandingan.


Denmark mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol, tendangan dari luar kotak penalti  Pierre Emile Hojbjerg masih bisa diantisipasi oleh Jordan Pickford.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Imelda Wigoena, Mantan Pebulu Tangkis Ganda Putri dan Campuran Indonesia

Giliran Inggris yang mencoba mengontrol permainan. Tepat di menit ke-12, Phill Foden sukses menembus kedalam kotak penalti tapi tendangannya masih melambung tinggi.


Pada menit ke-18, akhirnya timnas Inggris sukses menjebol gawang Denmark. Gol keunggulan Inggris dicetak oleh sang kapten Harry Kane, skor 0-1.


Kebobolan satu gol tak membuat mental para pemain Denmark patah semangat. Tim asuhan Kasper Hjulmand mencoba untuk menyamakan kedudukan terus menerus.

Baca juga : Tips Membuat Sop Janda Gurih Pedas, Hidangan Viral Cocok Untuk Menu Makan Siang Kamu Hari Ini

Dan hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-34. Gol tersebut dicetak oleh aksi dari Morten Hjulmand.


Memasuki babak kedua, timnas Inggris terus menaikkan tempo permainan. Hasilnya, beberapa kali para pemain Inggris mendapatkan peluang emas untuk cetak gol tapi gagal.


Di menit ke-53, Inggris sempat kembali mengancam gawang Denmark melalui sundulan dari Bukayo Saka yang memanfaatkan umpan jauh, namun bolanya masih melebar dari gawang.

Baca juga : Profil Lengkap Guntapon Keereeleang, Atlet Sepak Bola Asal Thailand

Giliran Denmark yang mencoba mengancam gawang Inggris pada menit ke-68, namun tendangan voli dari Mikkel Damsgaard masih bisa diantisipasi oleh Pickford.


Denmark terus menekan Inggris di akhir-akhir waktu babak kedua. Tetapi, sayangnya tak ada tambahan gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir.


Hasil imbang membuat Inggris tetap memuncaki klasemen dengan 4 poin. Sementara timnas Denmark berada di posisi ketiga dengan 2 poin saja.

Baca juga : Profil Lengkap Akhtam Nazarov, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama