Hasil Euro 2024: Belanda 0-0 Prancis, Tanpa Mbappe Tim Les Bleus Sulit Cetak Gol


SUPERONELIGA.COM
- Klasemen sementara di Grup D Euro 2024 telah mengalami perubahan usai laga bigmatch antara Belanda vs Prancis bermain imbang 0-0, Stadion Leipzig, pada Sabtu (22/06/24) waktu dini hari WIB.


Pertandingan antara timnas Belanda kontra Prancis tersebut telah mempertontonkan duel sepakbola berkualitas sepanjang pertandingan.


Kedua kesebelasan tersebut sama-sama ingin menunjukkan kualitas permainan sepak bola berkelas mereka masing-masing dilaga kedua.

Baca juga : Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Opposite Hitter Red Sparks Musim 2024-2025

Prancis yang tidak bisa memainkan pemain andalannya yakni Kylian Mbappe cukup kesulitan dalam mencetak gol dan begitu juga dengan Belanda yang tak kunjung mencetak gol pula.


Skor 0-0 menjadi hasil akhir yang sangat pantas bagi kedua kesebelasan sepak bola tersebut meskipun Belanda sempay sukses menggetarkan gawang dari Prancis.


Tembakan keras dari Xavi Simons berhasil masuk kegawang Prancis, akan tetapi golnya dianulir oleh sang wasit usai meninjau VAR pada menit ke-69.

Baca juga : Hasil Euro Hari Ini: Polandia 1-3 Austria, The Boys Sukses Tumbangkan Biaio-Czerwoni Dengan Telak

Dumfries yang berdiri bebas di depan kiper Prancis telah dianggap offside, sehingga tim berjuluk Oranye tersebut gagal mencetak gol dan skor pun imbang sampai pertandingan usai.


Hasil imbang ini tak membuat Prancis tersingkir di puncak klasemen sementara Grup D, sementara Belanda berada diposisi kedua Euro 2024.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama