Resep Brownies Cream Cheese ala @liuin85, Kue Sederhana Dengan Motif Berselera

Resep Brownies Cream Cheese ala @liuin85, Kue Sederhana Dengan Motif Berselera / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA.COM
- Buat kamu yang hobi makan brownies, tentunya kue brownies jenis yang satu ini bakal menjadi santapan terbaikmu hari ini.


Ya, kue brownies cream cheese ini bisa menjadi rekomendasi untuk kudapan terbaik hari ini dirumah yang super enak dan mengenyangkan.


Tampilannya memang tidak begitu istimewa untuk dipandang meskipun ada motif-motif diatasnya, namun rasanya dijamin enak dan lezat.

Baca juga : Profil dan Biodata Hamdan ATT, Penyanyi Dangdut Legend yang Terkenal Dengan Lagunya Termiskin Di Dunia

Brownies ini bisa kamu suguhkan di atas meja untuk kudapan tamu atau keluarga jauh yang lagi datang main berkunjung ke rumahmu.


Lebih nikmatnya lagi jika brownies ini disandingkan dengan segelas teh atau kopi hangat, rasanya dijamin luar biasa nikmatnya.


Nah, buat kamu yang ingin mencoba resep kue brownies ini bisa langsung dicoba dirumah dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Baca juga : Profil Lengkap Ehson Panjshanbe, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

Resep Brownies Cream Cheese, Kue Nikmat yang Menggugah Selera

By. @liuin85

Resep @rizki_cake


Bahan Brownies:

  • 2 telur utuh
  • 130 gr gula pasir halus
  • 150 gr dark compound
  • 50 gr butter
  • 40 ml minyak goreng
  • 90 gr tepung terigu
  • 50 gr cokelat bubuk

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Adi KDI, Penyanyi Dangdut Jebolan KDI 2018

Cream Cheese:

  • 200 gr cream cheese suhu ruang
  • 1 butir kuning telur
  • 30 gr gula halus
  • 20 gr tepung terigu


*Haluskan cream cheese, lalu masukkan gula halus dan aduk sampai merata. Kemudian, masukkan telur dan aduk merata, lalu masukkan tepung dan aduk kembali.


Ingat, ketika mengaduknya jangan sampai over mix. Sekiranya cukup merata saja, lalu adonan siap di jadikan sebagai toping.

Baca juga : Tips Membuat French Toast with Ice Cream And Mango Sauce, Kreasi Resep Dessert ala Kafe yang Mudah Dan Praktis Dibuat

Cara Membuat Brownies Cream Cheese

1. Brownies; Lelehkan butter, cokelat dan juga minyak dengan cara di tim sampai meleleh. Kemudian masukkan gula bersama telur, lalu aduk sampai sedikit mengembang dan gulanya larut.


2. Masukkan lelehan cokelat dan aduk merata. Selanjutnya, masukkan bahan kering dan aduk sampai semuanya tercampur merata.


3. Berikutnya tuangkan kedalam loyang yang sudah di olesi minyak. Kemudian beri adonan cream cheese diatasnya (brownies) dan beri motif swirl.

Baca juga : Profil Lengkap Shakhrom Samiev, Atlet Sepak Bola Asal Tajikistan

4. Oven adonan dengan suhu 175 drajat api atas bawah selama kurleb 30 menit atau sampai matang. Setelah matang, angkat dan biarkan hangat di loyang, lalu keluarkan dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama