Resep Puding Bubble Gum ala @liuin85, Lembut dan Bikin Adem Dimulut

Resep Puding Bubble Gum / Instagram @liuin85

SUPERONELIGA.COM
- Bingung mau siapin hidangan dessert untuk kedatangan keluarga besar dirumah? Jangan panik, cobain resep kue Puding Bubble Gum yang satu ini.


Puding Bubble Gum ini bisa kalian coba sajikan di atas meja untuk menyambut tamu keluarga besar yang sedang bermain ke rumahmu.


Dari segi tampilannya sangat menarik perhatian dan ditambah lagi dengan warna biru soft yang membuat tergiur bagi mata memandang.

Baca juga : Profil Lengkap Benjamin Henrichs, Pemain Bek Kanan Timnas Jerman

Untuk rasa dari kue puding bubble gum ini sudah tidak diragukan lagi. Pastinya satu suap kue ini bakal membuat kalian ketagihan.


Penasaran dengan resepnya? Yuk, jangan malu-malu untuk mencoba kreasi memasak hidangan sendiri dirumah tanpa harus kursus terlebih dulu.


Membuat puding yang satu ini sangat simpel dan praktis. Bahan-bahan yang diperlukan bisa dibeli warung-warung terdekat rumah kalian.

Baca juga : Profil dan Biodata Imam S. Arifin (Alm), Penyanyi Dangdut Legend Indonesia Yang Terkenal dengan Lagunya Jandaku

Selain itu juga untuk proses atau langkah-langkah pembuatan kue puding bubble gum ini sangat sederhana dan tidak membutuhkan waktu lama, jadi yuk langsung dicoba dirumah.


Resep Puding Bubble Gum, Lembut dan Bikin Adem Dimulut

By. @liuin85


Bahan-Bahan:

  • 3 sdt bubuk Jelly plain
  • 100 ml susu cair full cream plain
  • 40 gr susu kental manis
  • 4 sdm gula pasir
  • 50 gr bubuk powder rasa bubble gum (produk @maxfood)

Baca juga : Profil Lengkap Joshua Kimmich, Pemain Bek Kanan Timnas Jerman

Cara Membuat Puding Bubble Gum

1. Langkah pertama yaitu masak bahan cairnya, kemudian masukkan semua bahan-bahannya, lalu aduk-aduk sampai merata dan masak dengan api sedang.


2. Saat hampir mendidih, lalu matikan apinya. Tunggu uap panas menghilang, kemudian tuang kedalam cup, lalu simpan dalam kulkas selama 1 malam, lalu sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama