Hasil Copa America 2024: Argentina 2-0 Kanada, Sang Mega Bintang Lionel Messi Bawa Timnya ke Final Copa America

Hasil Copa America 2024: Argentina 2-0 Kanad, Sang Mega Bintang Lionel Messi Bawa Timnya ke Final Copa America / Instagram @copaamerica

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini adalah berita seputar hasil akhir laga semifinal di Copa America 2024 antara timnas Argentina vs Kanada, Rabu (10/07/2024).


Pertandingan seru dibabak semifinal Copa America 2024 USA menjadi sebuah tontonan yang sangat seru dan menarik untuk disimak, terlebih yang bermain antara Argentina kontra Kanada.


Argentina berhasil meraih kemenangan atas Kanada dengan skor 2-0, hasil positif ini memastikan mereka melaju ke babak Final Copa America.

Baca juga : Selangkah Lagi! James Rodriguez Samai Rekor Sang Megabintang Lionel Messi di Copa America 2024

Jalannya Pertandingan

Sejak menit awal dimulai, Argentina langsung memberikan ancaman berbahaya berkali-kali kepada Kanada dan puncaknya di menit ke-12.


Sang mega bintang Lionel Messi melakukan spekulasi tendangan dari luar area kotak penalti, namun arah bola masih melenceng tipis dari gawang timnas Kanada.


Usai terancam, akhirnya Kanada mencoba untuk tampil bermain rapi dan solid. Tim yang diasuh Jesse Marsch sangat disiplin sekali dalam menjaga pertahanan.

Baca juga : Profil Lengkap Denes Dibusz, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Hungaria

Tetapi, pada menit ke-23 akhirnya pertahanan Kanada mampu dibobol oleh Argentina. Gol dicetak oleh Julian Alvarez memanfaatkan umpan dari Rodrigo de Paul.


Alvarez pun tak mau menyia-nyiakan peluang itu dan ia langsung melepaskan tendangan ke arah gawang dan tak mampu diantisipasi kiper Kanada, skor 1-0.


Skor tetap 1-0 keunggulan bagi timnas Argentina atas Kanada hingga turun minum. Pertandingan berlanjut ke babak kedua.

Baca juga : Resep Chiffon Pandan Moccha Cokelat ala @liuin85, Kreasi Kue Yang Simpel dan Sederhana

Argentina mendapatkan peluang emas di menit ke-51, sang mega bintang Lionel Messi berhasil menyumbangkan namanya di papan skor.


Skor pun berubah jadi 2-0, Argentina masih memimpin pertandingan. Kanada mencoba dan terus berusaha untuk memperkecil ketertinggalan mereka tapi gagal dalam penyelesaian.


Pertandingan terus berjalan dan sayangnya tidak ada gol tambahan dibabak kedua ini hingga pertandingan berakhir dan Argentina raih kemenangan dan memastikan mereka lolos ke Final Copa America 2024.

Baca juga : PREDIKSI SKOR URUGUAY VS KOLOMBIA: Jadwal, Copa America, Susunan Pemain, Head-to-Head dan Link Live Streaming

Sumber : SuperOneLiga


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama