Selangkah Lagi! James Rodriguez Samai Rekor Sang Megabintang Lionel Messi di Copa America 2024

Selangkah Lagi! James Rodriguez Samai Rekor Sang Megabintang Lionel Messi di Copa America 2024 / Kolase foto Instagram @jamesrodriguez10

SUPERONELIGA.COM
- Mantan gelandang Real Madrid yakni James Rodriguez butuh selangkah lagi bisa melampaui rekor dari sang megabintang Argentina yakni Lionel Messi.


Kompetisi Copa America telah menyajikan aksi-aksi yang sangat menarik dari para pemain bintang yang bermain di Eropa.


Dalam gelaran ini, ada tiga nama yang menjadi sorotan publik dari negaranya masing-masing yakni ada Luis Diaz, Lautaro Martinez dan juga Darwin Nunez.

Baca juga : Profil Lengkap Denes Dibusz, Pemain Penjaga Gawang atau Kiper Timnas Hungaria

Namun, masih ada satu peman lagi yang saat ini menjadi bahan perbincangan para media meskipun sosok tersebut sudah tak bermain lagi di Eropa.


Pemain itu adalah James Rodriguez, gelandang dan sekaligus kapten dari tim Nasional Kolombia yang saat ini bermain di Copa America 2024.


Sejak awal kompetisi Copa America dimulai, Rodriguez memberikan sebuah penamilan apik bersama rekan-rekannya di timnas Kolombia.

Baca juga : Hasil Euro 2024 Spanyol vs Prancis: Skor Tipis 2-1, La Furia Roja Melaju ke Babak Final Piala Eropa

Mantan pemain gelandang tim Real Madrid tersebut sudah mencatatkan namanya di Copa America 2024, satu gol dan dengan lima assist.


Mengutip dari situs sportskeeda.com bahwa gelandang asal Kolombia tersebut sudah mampu menyamai rekor dari megabintang Argentina yakni Lionel Messi.


Lionel Messi sendiri telah memegang rekor assist terbanyak dalam satu edisi di Copa America dengan total catatan lima assist.

Baca juga : Hasil Euro 2024 Hari Ini: Spanyol Lolos ke Final Piala Eropa 2024 Usai Kalahkan Prancis Dengan Skor Tipis 2-1

Sehingga Rodrguez pun berpeluang besar untuk bisa melampaui rekor assist Messi cukup menambahkan satu assist saja di Copa America 2024.


Peluang itu sangat terbuka lebar, terlebih lagi timnas Kolombia masih berlaga di Copa America 2024. Mereka akan bertanding dibabak semifinal melawan Uruguay.


Pertandingan semifinal Copa America 2024 antara Uruguay vs Kolombia tersebut akan berlangsung pada Kamis (11/07/2024) pukul 07:00 WIB live Indosiar.

Baca juga : BURSA TRANSFER 2024: AC Milan Siap Cari Pengganti Giroud, Alvaro Morata Beri Kode Keras

Sumber : Sportskeeda.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama