BURSA TRANSFER 2024: AC Milan Siap Cari Pengganti Giroud, Alvaro Morata Beri Kode Keras

BURSA TRANSFER 2024: AC Milan Siap Cari Penggani Giroud, Alvaro Morata Beri Kode Keras / Instagram @alvaromorata

SUPERONELIGA.COM
- Klub raksasa penghuni Serie A Italia, AC Milan sepertinya akan segera mendapatkan pemain pengganti dari Oliver Giroud usai Alvaro Morata beri kode keras.


Seperti yang sudah diberitakan bahwa AC Milan saat ini tengah kehilangan strriker andalannya yakni Oliver Giroud diakhir musim 2023-2024.


Pasalnya, kontrak dari sang penyerang asal Prancis itu kini tak lagi diperpanjang oleh AC Milan, mengingat usianya yang sudah menginjak 37 tahun.

Baca juga : Resep Chiffon Pandan Moccha Cokelat ala @liuin85, Kreasi Kue Yang Simpel dan Sederhana

Kontrak Oliver Giroud telah selesai pada tanggal 30 Juni 2024 lalu. Dan kabarnya saat ini striker asal Prancis itu telah bergabung bersama tim Los Angeles FC di MLS.


Sejak ia bergabung bersama AC Milan, penampilannya terbilang sangat baik meskipun usianya sudah tidak lagi muda.


Bersama AC Milan, ia telah mencatatkan namanya sebanyak 49 gol dan juga 20 assist di bersama klub tersebut di berbagai kompetisi.

Baca juga : Profil Lengkap Kwadwo Duah, Pemain Penyerang atau Striker Timnas Swiss

Oliver Giroud selalu tampil konsisten di setiap penampilannya. Ia sangat konsisten dalam mencetak gol bersama klub tersebut.


Saatnya AC Milan segera mencari penggantinya di musim mendatang. Menurut kabar berita dari media Sky Sport Italia bahwa AC Milan sudah mendapatkan satu nama penggantinya.


Sosok misteriges tersebut ialah pemain striker andalan  Atletico Madrid dan sekaligus pemain timnas Spanyol, Alvaro Morata.

Baca juga : PREDIKSI SKOR BELANDA VS INGGRIS: Jadwal, Euro 2024, Semifinal, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Kabar yang berhembus, AC Milan rencananya akan memboyong Alvaro Morata tersebut dengan nilai transfer 13 juta euro atau sekitar 230 milliar rupiah.


Harapannya merekrut striker asal Spanyol ini bisa menjadi pengganti yang tepat guna mengisi kekosongan posisi di lini serang AC Milan.


Sumber : Football Italia


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama