Jadwal Grand Final Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN vs Jakarta Elektrik PLN Live d Moji TV dan Vidio

Jadwal Grand Final Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN vs Jakarta Elektrik PLN Live d Moji TV dan Vidio / Instagram @bin_volleyballclub

SUPERONELIGA
- Berikut ini jadwal lengkap grand final Proliga 2024 di sektor putri yang akan berlangsung pada Sabtu (20/07/24) di Indonesia Arena antara Jakarta BIN vs Jakarta Elektrik PLN.


Pertandingan bola voli antara Jakarta BIN versus Elektrik PLN ini kabarnya akan disiakan secara langsung melalui televisi Moji TV dan live streaming Vidio.


Sebetulnya Elektrik PLN adalah penguasa Proliga yang sedang tidur, mereka merupakan tim yang paling banyak meraih gelar juara dan tercatat sudah enam kali juara.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U19 2024 Lengkap Dengan Susunan Pemain

Terakhir kali, tim voli putri Jakarta Elektrik PLN meraih gelar juara Proliga pada tahun 2017 dan setelah itu, mereka vakum meraih gelar kembali.


Sementara, Jakarta BIN tentu bakal mengejar gelar untuk pertamanya. Akan tetapi, performa yang ditunjukkan dari BIN masih belum stabil.


Berbeda dengan tim Elektrik PLN yang kian hari menunjukkan performa yang sangat impresif disepanjang babak final four Proliga 2024.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Anyer, Harga Cuma Enam Jutaan

Elektrik PLN menyegal sati tiket final Proliga dengan status juara dibabak kedua final four setelah mengamankan 5 kemenangan dan 1 kekalahan.


Performa itu menjadi sebuah modal penting bagi tim asuhan dari Chamnan Dokmai guna memburu gelar yang ketujuh kalinya di Proliga.


Pada pertemuan dibabak final four, kedua tim voli putri saling berbagi kemenangan. Diputaran pertama Jakarta BIN menang 3-0 atas Elektrik PLN, dibabak kedua Elektrik PLN menang 3-0 dari Jakarta BIN.

Baca juga : Profil Lengkap Alex Baena, Pemain Gelandang Serang Timnas Spanyol

Tentunya Pertandingan bola voli putri Grand Final Proliga 2024 ini bakal menjadi sebuah tontonan yang dinanti-nantikan oleh pecinta bola voli diseluruh Indonesia.


Diprediksi kedua tim voli putri baik itu Jakarta BIN maupun Jakarta Elektrik PLN bakal memberikan performa terbaik mereka guna meraih gelar juara Proliga ditahun ini.


Duel menarik antara Megawati Hangestri dan Marina Markova akan sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta olahraga cabang bola voli putri.

Baca juga : Resep Mie Ayam Super Kenyang ala @liuin85, Rasanya Enggak Kalah Sama Penjual Kaki Lima

Jangan lupa untuk menyaksikan langsung pertandingan bola voli putri Grand Final Proliga 2024 di stadion Indonesia Arena atau via siaran langsung televisi Moji TV.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama