Resep Sponge Cake Premix ala @liuin85, Tampilan Menarik nan Lembut


SUPERONELIGA
- Untuk resep kue yang kami bagikan kali ini cukup umum karena semua orang Indonesia hampir pernah merasakan kelezatan dari Sponge Cake Premix tersebut.


Ya, kue yang satu ini banyak dijumpai di warung-warung terdekat rumah kita yang menjualnya perpotong dengan harga merakyat.


Sama seperti kue lainnya, kue ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk. Rasa manis yang dimilikinya juga sangat pas tidak berlebihan.

Baca juga : Jadwal Grand Final Proliga 2024 Hari Ini: Jakarta BIN vs Jakarta Elektrik PLN Live d Moji TV dan Vidio

Kue ini cocok untuk menu camilan sehari-hari dirumah atau bisa juga sebagai pengganti makan ketika kita merasa kelaparan baik di pagi, siang maupun malam hari.


Nah, buat kamu yang penasaran dengan kue Sponge Cake Premix ini sebaiknya bisa mencoba menyimpan resepnya dan buatlah sendiri dirumah.


Hidangan kreasi sendiri akan lebih sempurna dan menantang, untuk itulah cobain resep kuenya dan bikin suasana dirumah jadi lebih happy.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U19 2024 Lengkap Dengan Susunan Pemain

Resep Sponge Cake Premix, Tampilan Menarik nan Lembut


Bahan-Bahan:

  • 1 pack Bianca Sponge Cake Rasa vanila dan pandan
  • 6 butir telur
  • 150 gr butter, lelehkan


Endapan pandan (beli di @dambishopp)

Untuk vanila bisa pakai sedikit pewarna orange (opsional)

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Anyer, Harga Cuma Enam Jutaan

Cara Membuat Kue Sponge Cake Premix

1. Campur bianca sponge cake bersama telur, kemudian mixer dengan kecepatan rendah selama kurleb 1 menit, lalu mixer kembali selama 6 menit dengan kecepatan tinggi.


2. Masukkan butter leleh, setelah itu mixer sampai merata dan tuang kedalam loyang yang sudah dialasi dengan baking paper.


3. Panggang adonan sampai matang dengan sesuai suhu oven masing-masing. Setelah dingin, olesi dengan mocha butter cream dan messes, selamat mencoba.

Baca juga : Profil Lengkap Dani Olmo, Pemain Gelandang Serang Timnas Spanyol

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @liuin85

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama